Petugas Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Desa Cilebut Timur

BOGOR, INFODESAKU – Penyaluran bantuan pangan beras bagi warga Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, dikawal petugas yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Binwil. Pengawalan dilakukan karena banyaknya warga desa yang menerima bantuan pangan dikhawatirkan terjadi antrian panjang yang mengganggu lalulintas warga, dikarenakan pembagian bantuan dilakukan di halaman kantor desa berdekatan dengan jalan raya, Senin (14/11/2023)

Babinsa Cilebut Timur, Serma Rohmad mengatakan, pengawalan dilakukan karena warga penerima bantuan pangan jumlahnya sangat banyak, jadi perlu adanya pengaturan antrian agar tidak membludak sehingga berpotensi mengganggu lalulintas pengguna jalan.

” Petugas bersama-sama mengatur antrian warga penerima bantuan, agar tertib dan tidak mengganggu lalulintas pengguna jalan, karena penyalurannya dilakukan di halaman kantor desa,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa berharap agar warga penerima bantuan pangan tertib saat mengantri, karena semua yang terdaftar menjadi penerima bantuan akan mendapatkan haknya hari ini.

” Saya menghimbau kepada warga penerima bantuan agar tertib dan teratur saat mengantri, jangan khawatir semua yang terdaftar sebagai penerima bantuan akan menerima beras hari ini.” tandasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Antisipasi Longsor Pemdes Cilebut Barat Bangun Tembok Penahan Tanah

” Stop Buang Air Besar Sembarangan ” Dinkes Kabupaten Bogor Deklarasikan ODF

Kecamatan Kalianda Menggelar Rapat Koordinasi Pembinaan PKK Kecamatan dan Desa