Petugas Kawal KPUD Sosialisai Pemilu di Pasar Ciluar

BOGOR , INFODESAKU – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor lakukan sosialisasi Pemilu 2023/2024 di Pasar Ciluar Kampung Darma Bhakti Rt 02/Rw 01 Desa Cijujung, Sukaraja Kabupaten Bogor, Kamis (16/11/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Panitia Pemungutan suara (PPS) Kecamatan serta PPS Desa se-Kecamatan Sukaraja mendapat pengawalan dari Babinsa serta Bhabinkamtibmas desa.

” Kami petugas pembina desa hari ini mengawal kegiatan sosialisasi pemilu yang dilakukan oleh KPUD Kecamatan Sukaraja bertempat di pasar ciluar Desa Cijujung dengan sasaran pedagang serta pengunjung pasar,” ujar Babinsa Cijujung Pelda Diman.

Kegiatan sosialisasi meliputi pelaksanaan pemiliu, waktu dan tanggal, surat suara, lokasi pemilihan serta lainnya yang berkaitan seputar pemilu dengan sasaran para pedagang serta pengunjung pasar ciluar.

” Sosialisai dilakukukan dengan menyisir lorong-lorong pasar dengan harapan para pedagang serta pengunjung pasar memahami tata cara pelaksanaan pemilu yang akan digelar tahun depan.” pungkas Babinsa.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Antisipasi Longsor Pemdes Cilebut Barat Bangun Tembok Penahan Tanah

Petugas Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Desa Cilebut Timur

” Stop Buang Air Besar Sembarangan ” Dinkes Kabupaten Bogor Deklarasikan ODF