Forkopimcam Deklarasikan Pemilu Damai 2024 Bersama Partai Peserta Pemilu

BOGOR, INFODESAKU – Jelang pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2024 mendatang, Forkopimcam Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor adakan deklarasi pemilu damai tahun 2024. Bersama tokoh ulama, tokoh masyarakat, serta perwakilan partai peserta pemilu hasilkan beberapa kesepakatan, Minggu (26/11/2023).

Danramil 0621-02/Sukaraja, Kapten Caj Adi Yuhanda dalam deklarasi damai pemilu mengatakan, pesta demokrasi menjadi tanggung jawab bersama, jaga kondusifitas lingkungan di wilayah masing-masing.

” Keamanan wilayah saat pelaksanaan pemilu tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas, tapi menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu mari kita jaga kondusifitas lingkungan masing-masing, dukung demokrasi pemilu damai sebentar lagi akan kita laksanakan,” ujar Danramil.

Masih menurut Danramil, suksesnya pemilu 2024 menjadi contoh pesta demokrasi yang dewasa, oleh karena itu kita sebagai warga negara Indonesia harus mendukung suksesnya pemilu 2024.

” Mari kita bersama-sama mengawal proses demokrasi pemilu 2024, sebagai warga negara yang baik harus mendukung pelaksanaannya nanti, keamanan serta kondusifitas wilayah menjadi tanggung jawab kita bersama.” tandasnya.

 

Laporan: AJH

Related posts

Target Tahun 2024 Jumlah Guru P3K di Kabupaten Bogor Bertambah

DPRD Kabupaten Sukabumi Melangkah Maju, Pendapat Akhir Raperda APBD 2024 Disampaikan oleh Bupati

WAKILI BUPATI, SEKDA GARUT TUTUP RAKERDA II APDESI SE-JAWA BARAT