Jelang Pemilu Babinsa intens Lakukan Komsos

BOGOR, INFODESAKU – Pemilu yang akan digelar tahun depan mendapat perhatian dari berbagai pihak.Tentunya semua berharap agar pemilu nanti berjalan kondusif, sukses tanpa ekses. Dalam rangka mensukseskan pemilu mendatang, jajaran petugas dari Koramil 0621-02/Sukaraja lakukan komunikasi sosial secara intens dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Cikeas Serka Sadiman mengunjungi tokoh masyarakat diwilayah desa binaannya, Selasa (12/12/2023).

” Sebagai babinsa mempunyai tugas menciptakan wilayahnya aman dan nyaman, salah satu upaya yang kita lakukan adalah melakukan komsos bersama warga desa binaan, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,” ujar Babinsa.

Lanjutnya, komsos dilakkan secara intens mengingat rakyat Indonesia sebentar lagi akan menyelenggarakan proses demokrasi yaitu pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Tentunya kondusifitas wilayah menjadi salah satu tugas dari Babinsa.

” Komsos secara intens kita lakukan bersama warga desa binaan, menggandeng warga agar turut serta menjaga jalannya proses demokrasi yang aman, nyaman serta sukses tanpa ekses,” tegas Babinsa.

Dengan adanya komsos, Babinsa mengajak serta menghimbau kepada masyarakat sama-sama mengawal proses demokrasi yang sebentar lagi akan digelar. Sukseskan pemilu yang nanti akan menentukan nasib bangsa kita, ciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Bapenda Kabupaten Bogor Sosialisasikan Rancangan Perda Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah

Sekda Buka Rakor Pembahasan RPJPD 2025-2045, Kabupaten sukabumi

Peringatan Harkodia 2023, Kejari Sukabumi: Tidak Ada Tempat Aman Bagi Pelaku Korupsi.