Rangkain Hari Juang Siliwangi Ke 78- Kodim 0607/Kota Sukabumi Gelar Donor Darah

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Aula Soedirman Kodim 0607/Kota Sukabumi Jl. RA Kosasih Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Donor Darah Dalam Rangka Peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023 (Selasa,12/12/23)

Peringatan Hari juang TNI- AD tahun ini dengan tema *”TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat”*, dengan penanggung jawab Mayor Inf Suntoro ( Kasdim 0607/Kota Sukabumi), yang dihadiri sekitar 200 orang.

Dalam Sambutannya Mayor Inf Suntoro ( Kasdim 0607/Kota Sukabumi) ,”Mengucapkan terima kasih atas Kehadiran dari perwakilan tiap Instansi atas kedatangannya untuk donor darah di Wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD ke 78 Tahun.

Niatkan dalam hati kita datang kesini adalah untuk ibadah karena akan mendapatkan dua keuntungan yaitu Kita telah melaksanakan perintah atasan dan Semoga kita mendapatkan pahala dari Allah SWT Pungkasnya.

Kegiatan donor darah ini diikuti Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi Para Babinsa Perwakilan tiap Koramil,Perwakilan Yonif 310/KK, perwakilan dari YonArmed 13/ Kostrad,Perwakilan Polres Kota Sukabumi ,Perwakilan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0607/ Kota Sukabumi,Perwakilan ASN Kodim 0607/Kota Sukabumi, Perwakilan GM FKPPI dan Perwakilan Menwa STIKES Kota Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan dan ikut donor darah ini,Mayor Cpl Andri Abdillah (Ka Benglap III/1-1 Sukabumi),Para Pasi dan Danramil (Kodim 0607/Kota Sukabumi),Dr Trully Noviarti ( Ka UPTD PMI Kota Sukabumi),Letda Inf Abdul Mubarok (Pasi Intel 310/KK),Iptu Deni Irawan Tertua dari Polres Kota Sukabumi) Serda Nusra Hidayat (Tertua Perwakilan Armed 13/Nanggala),Bpk Deni Ramdani (Ketua GM FKPPI) Ketua Persit KCK CAB XVII Dim 0607.

Adapun jumlah Pendonor sebanyak 174 orang, Memenuhi sarat di ambil darah 81 orang dan yang Tidak memenuhi syarat 93 orang.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Bapenda Kabupaten Bogor Sosialisasikan Rancangan Perda Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah

Jelang Pemilu Babinsa intens Lakukan Komsos

Sekda Buka Rakor Pembahasan RPJPD 2025-2045, Kabupaten sukabumi