Puluhan KPM di Desa Cibitung Tengah Sumringah Terima BLT-DD

BOGOR, INFODESAKU– Pemerintah Desa Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya, telah melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT-DD ) Dana Desa Bulan. Oktober November Desember Tahun Anggaran 2023 ada ( 89 ) KPM Penerima BLT Hadir kepala desa, perangkat desa, ketua.Rt Rw dan Masyarakat Rabu.(13/12 )

Masitoh selaku kepala desa menyampaikan kepada.Infodesaku pada hari ini pemerintah desa Cibitung Tengah,telah melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD tahun anggaran 2023 masyarakat penerima manfaat itu ada 89, KPM.

“Bantuan langsung tunai ini yang bersumber dari anggaran dana desa kepada warga, yang mendapatkan bantuan semoga bermanfaat dan pergunakan uang itu untuk penambahan keperluan keluarganya terimakasih kepada pemerintah kabupaten maupun pusat yang sudah merealisasikan anggaran dana desa, dikarnakan anggaran ini sangat bermanfaat bagi warga kami”, ucapnya,

Uti salah satu warga menambahkan saya, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan terutama kepada ibu Masitoh, selaku kepala desa. Bantuan berupa uang Rp.900,000 ini akan dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga kami,”Pungkasnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Bapenda Kabupaten Bogor Sosialisasikan Rancangan Perda Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah

Jelang Pemilu Babinsa intens Lakukan Komsos

Sekda Buka Rakor Pembahasan RPJPD 2025-2045, Kabupaten sukabumi