Gelar Reses, Anggota DPRD: Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

LAMSEL, INFODESAKU – Anggota DPRD Lampung Selatan Sariyanti  menggelar reses  Tahun 2023, di kediaman Garu ,di Dusun Karangrejo  Desa Sidoreno , Kecamatan way Panji, Kamis  (15/12/2023). Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Sariyanti  memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan saya tepati semua nya dan saya tidak mau janji – janji langsung realisasi, dan  diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat biar saya yang nanti  disampaikan dalam di dprd kabupaten,” paparnya.

Anggota  DPRD dari Fraksi Partai Demokrat  ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Lamsel   untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar wanita murah senyum  yang akrab disapa Sariyanti ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, insyaallah saya akan fasilitasi semuanya dan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Sidoreno.” pungkasnya

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Kepala Desa Bojong Jengkol meninjau Rumah Roboh Akibat Gempa

Polres Lampung Selatan, KPUD dan Bawaslu Bersinergi untuk Menyukseskan Pemilihan Umum 2024

Puluhan KPM di Desa Cibitung Tengah Sumringah Terima BLT-DD