Pemdes Maja Bangun Lapangan Futsal Dengan Dana Desa

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa (Pemdes) Maja , Kecamatan Kalianda , Kabupaten Lampung Selatan memanfaatkan Dana Desa tahun 2023 untuk membangun sarana olahraga. Yakni lapangan futsal.

Pemerintah desa itu terus berupaya melakukan percepatan pembangunan di desa, dengan memanfaatkan anggaran yang dimiliki.

Kepala Desa (Kades) Maja Arlizon,SH mengatakan penggunaan DD untuk pembangunan lapangan futsal, sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah desa untuk kemajuan olahraga.

“Percepatan pembangunan sarana olahraga dengan membangun lapangan futsal. Ini sebagai salah satu program fisik kami, Kata Arlizon kepada media ini melalui pesan WhatsApp nya, Minggu (17/12/2023).

Arlizon menambahkan, pembangunan lapangan futsal ini dibangun dengan ukuran standar lapangan.

“Tahap pekerjaan fisik pembangunan lapangan futsal ini menggunakan dana desa (DD) tahap Akhir tahun 2023 ,” ujarnya.

Dengan pembangunan sarana olahraga itu, Arlizon berharap masyarakat baik itu warga Desa Maja bisa menggunakan fasilitas yang tersedia. Terutama generasi muda yang memang hobi futsal.

Ditempat yang sama Ahmad Yadi, SE sekdes Maja, ” saya berterimakasih dan mendukung penuh kepada pak kades Maja Arlizon dengan adanya sarana olahraga ini mudah-mudahan bisa menginspirasi bagi anak-anak muda didunia Olahraga,” katanya.

Selain itu, Ia juga berharap kedepannya tidak hanya sarana olah raga saja yang bisa di bangun, akan tetapi bisa membangun sarana lain nya.” Pungkasnya

 

Laporan : BR

Related posts

Tampung Aspirasi Warga Lewat Program Unggulan Ngobak

Babinsa Hadiri Program Unggulan Ngobak Desa Cimandala

Peduli dampak erupsi Gunung Anak Krakatau, Kapolres Lamsel kunjungi warga Pulau Sebesi