Pisah Sambut Camat Cigudeg, Ade Zulfahmi Siap Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat diaula kantor kecamatan Cigudeg mengadakan acara pisah sambut Camat Turut hadir para kepala perangkat desa Ibu PKK Tokoh Masyarakat MUI kepala UPT Kapolsek Danramil Rabu ( 03 / 01 )

Usai acara diruang kerja Drs Ade Zulfahmi selaku Camat menyampaikan kepada Infodesaku akan menjalin komunikasi dengan para kepala desa diwilayah Cigudeg adanya komunikasi dan masukan positif dari para kades, kita mampu lebih memajukan kinerja pemerintah desa supaya dalam pengolahan peraturan desa sesuai aturan yang ada.

“Saya sebelumnya menjabat di Kecamatan Rumpin, kepada aparatur pemerintahan desa kecamatan muspika dan para tokoh terimakasih yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini”. Pungkasnya.

Drs Pardi yang kini menjadi Camat Kecamatan Ciampea menambahkan kepada Bapak Ade selamat bertugas dikantor kecamatan Cigudeg dan selamat datang. Yang baru datang membawa harapan yang pergi membawa kenangan

“Semoga camat baru dapat melanjutkan semua program demi lebih memajukan Kecamatan Cigudeg serta dapat meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. kita saling mendoakan semoga Allah memberikan Rahmat pada kita semua”, singkatnya.

 

 

Laporan : Hendrik

Related posts

247 Penjabat Fungsional Dan Kepala Sekolah Dilantik Dan Diambil Sumpah Oleh Bupati Sukabumi

Berkat Tangan Ciamik Sang Ketua RT 15 Sulap Selokan Jadi Tempat Budidaya Ikan

Pisah Sambut Camat Tenjolaya, Endi Rismawan Siap Jalankan Tugasnya Sebaik Mungkin Untuk Masyarakat