Pisah Sambut Camat Tenjolaya, Endi Rismawan Siap Jalankan Tugasnya Sebaik Mungkin Untuk Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Kecamatan Tenjolaya mengadakan acara serah terima jabatan dan pisah sambut camat, yang lama Bapak Farid Ma’ruf kepada Camat yang baru bapak Endi Rismawan, acara tersebut diisi dengan pemberian Cendra Mata turut hadir para kepala Desa, para kepala UPT, Tokoh Masyarakat, MUI unsur Ormas, Karang Taruna, KNPI, Pekerja Sosial Masyarakat, TKSK, Kapolsek, Danramil serta perangkat desa pada Selasa (02/01).

Dalam sambutannya Farid Ma’ruf menyampaikan dirinya sudah tidak ditugaskan lagi sebagai Camat dengan para kepala desa sudah seperti saudara.

“Meski saya sudah tak tugas disini (kecamatan Tenjolaya. Red) dikarnakan saya, masih jadi bagian keluarga besar di Kecamatan Tenjolaya kepada Camat baru untuk kebutuhan masyarakat yang diakomodir dari segi pembangunan maka kepala desa, mempunyai otoritas penuh dan ini yang dinamakan etika pemerintahan,” Ucapnya.

Dalam sambutnya Camat Tenjolaya Endi Rismawan, menuturkan, dirinya akan menjalankan tugas di Kecamatan Tenjolaya terima kasih kepada bapak Farid Ma’ruf atas pesan yang disampaikan.

“Tentunya saya, akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan segala aspek dapat berjalan sesuai yang diharapkan.” Pungkasnya.

 

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

247 Penjabat Fungsional Dan Kepala Sekolah Dilantik Dan Diambil Sumpah Oleh Bupati Sukabumi

Berkat Tangan Ciamik Sang Ketua RT 15 Sulap Selokan Jadi Tempat Budidaya Ikan

Pisah Sambut Camat Cigudeg, Ade Zulfahmi Siap Tingkatkan Pelayanan Masyarakat