Antisipasi Kamtibmas Babinsa Cilebut Barat Lakukan Komsos Jelang Pemilu

BOGOR , INFODESAKU – Komunikasi sosial oleh Babinsa Desa Cilebut Barat bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor terus dilakukan dengan mengunjungi tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di wilayah desa. Komsos bertujuan mengajak para tokoh masyarakat desa bersama menjaga kamtibmas jelang dan saat pemilu 2024 nanti, Selasa (16/01/2024).

” Kita terus lakukan komsos dengan berkunjung ke tokoh masyarakat setempat, tujuannya mengajak para tokoh dan masyarakat turut menjaga kamtibmas pelaksanaan pemilu mendatang,” ujar Babinsa Cilebut Barat, Serma Rajab Pardede.

Menurutnya, dengan komsos rutin mengunjungi warga informasi kamtibmas akan lebih cepat sampai kepada petugas, apalagi menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang sebentar lagi akan digelar.

” Informasi kamtibmas akan mudah didapat dengan kita rutin lakukan komsos langsung kr masyarakat, kita himbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah agar terciptanya pemilu damai sukses tanpa ekses,” lanjutnya.

Partisipasi masyarakat sangat diharapkan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, serta kondusif agar terciptanya pemilu yang aman, nyaman serta sukses tanpa ada kendala saat pelaksanaannya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Gelar Business Matching, Pemkab Lampung Selatan Dukung Percepatan Belanja Produk Lokal

Resmi Dibuka Sekda Thamrin, Candipuro Fair 2024 Ajang Promosi UMKM

Rapat Kerja di Desa Cikeas Pj Bupati Bogor Pastikan Pendidikan di Sukaraja Jadi Skala Prioritas