Karya Bhakti Zona Satu Koramil 0621-02/Sukaraja Bersihkan Sampah Pasar Ciluar

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan petugas gabungan yang terdiri dari anggota Koramil Sukaraja, Polsek Sukaraja, Satpol PP, Pasar Tohaga Ciluar serta, Ketua Rw 01, Pemdes Cijujung serta warga masyarakat lakukan giat membersihkan sampah di sekitar pasar ciluar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Karya Bhakti bersihkan sampah ini dikomandoi oleh Koramil Sukaraja zona satu, Kamis (18/01/2024).

Anggota Koramil Sukaraja, Peltu Sutrisno mengatakan karya bhakti ini bertujuan membantu serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa kesadaran menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan sampah.

” Giat karya bhakti hari ini bertujuan membantu masyarakat serta memberikan contoh agar masyarakat mempunyai kesadaran untuk menjadikan lingkungannya menjadi sehat dan bersih,” ujar Peltu Sutrisno.

Salah seorang pedagang pasar, Rina (33) berterimakasih kepada petugas yang melakukan pembersihan sampah yang ada di lingkungan pasar ciluar, menurutnya ini memberikan contoh baik kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di wilayahnya.

” Terimakasih kepada petugas gabungan, khususnya anggota koramil sukaraja yang membantu membersihkan sampah di lingkungan pasar ciluar, giat karya bhakti ini memberikan contoh serta pesan yang sangat baik buat masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.” ujarnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Gelar Business Matching, Pemkab Lampung Selatan Dukung Percepatan Belanja Produk Lokal

Resmi Dibuka Sekda Thamrin, Candipuro Fair 2024 Ajang Promosi UMKM

Antisipasi Kamtibmas Babinsa Cilebut Barat Lakukan Komsos Jelang Pemilu