Pengajian Rutin MUI Tingkat Kecamatan Cigudeg

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat diaula kantor Desa Wargajaya Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Cigudeg mengadakan pengajian rutin sekaligus acara Doa bersama syukuran kantor yang desa yang baru usai dibangun baru turut hadir Muspika, KUA, Ketua MUI, para Ketua RT/RW serta Masyarakat pada kamis (11/01/2024).

KH Diding Selaku Ketua MUI kecamatan Cigudeg menyampaikan kepada Infodesaku ini adalah pengajian rutin keliling tingkat kecamatan kesemua desa yang ada diwilayah kecamatan Cigudeg syiar Islam, ini terus di kumandangkan melalui pengajian rutin ke desa-desa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin keseluruh desa yang ada di Kecamatan Cigudeg. Tentunya selain dakwah atau syiar ada satu poin yaitu silaturahmi antara muspika dengan pemerintah desa serta masyarakat sehingga kita bisa lebih dekat dan mengetahui apa yang di inginkan oleh masyarakat untuk kemajuan diwilayahnya dan khususnya di kecamatan Cigudeg ini.” Ungkapnya.

Eman Suryatman kepala Desa menambahkan Pengajian ini mengawali tahun 2024 yang dipimpin oleh ketua MUI kecamatan sekaligus mengadakan syukuran doa bersama kaitan dengan aula kantor desa yang baru usai dibangun.

“Dengan adanya pengajian rutin ini kami, pemerintah desa sangat berterimakasih kepada MUI Muspika dan yang hadir selain dari siraman rohani jalin mempererat serta jalinan tali silaturahmi yang kuat antar sesama umat muslim.” Jelas Kades.

Masih kata Eman lebih lanjut, Kedepannya pemerintah desa akan meresmikan kantor baru dan lebih meningkatkan lagi dalam segi pelayanan terhadap masyarakat.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : ALEX

Related posts

Drs. Wahyudi El Panggabean MH : Perlu Adanya Strategi Wartawan Untuk Hindari Kekerasan dan Kriminalisasi

Gelar Business Matching, Pemkab Lampung Selatan Dukung Percepatan Belanja Produk Lokal

Resmi Dibuka Sekda Thamrin, Candipuro Fair 2024 Ajang Promosi UMKM