Satu-satunya Hadir dengan sajian ala Ciatok, inilah Lunar Chinese dinner ASTON Banyuwangi

BANYUWANGI, INFODESAKU – Tahun 2024 tiba dengan beragam keceriaan, salah satunya ialah pergantian tahun baru Imlek, tepat pada tanggal 9 Februari, mayoritas masyarakat etnis Tionghoa akan merayakan Tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga.

Tahun baru imlek 2024 kini diperingati sebagai Tahun Naga Kayu yang bermakna tahun penuh dengan perubahan dan peluang. Turut memeriahkan keceriaan ini, ASTON Banyuwangi menghadirkan gala dinner tahun baru imlek dengan tajuk, Lunar Chinese Celebration Dinner.

Apa yang dihadirkan oleh ASTON Banyuwangi dalam perayaan tahun baru imlek sudah dinanti-nanti oleh para pengunjung, sejak 2022 jumlah tamu yang merayakan tahun baru imlek setia untuk hadir dari penjuru Banyuwangi dan luar kota.

“Gala Dinner Tahun Baru Imlek yang kami selenggarakan selalu menjadi tujuan bagi mayoritas tamu tionghoa, sudah menjadi hal umum jika tahun baru imlek itu dirayakan bersama keluarga di ASTON Banyuwangi” Ujar Catur Rahmadi, General Manager ASTON Banyuwangi.

Bagaimana tidak menjadi tujuan favorit, sajian hidangan yang dihadirkan sangat otentik khas ala negeri tirai bambu, yaitu penyajian ala Ciak Tok atau dengan Istilah “makan meja”.

Executive Chef ASTON Banyuwangi, Aria mahendra menjamin pengalaman berkelas dengan hidangan yang disajikan secara berurutan dari Soup hingga Dessert, serta pelayanan pribadi dan meja putar lazy susan untuk mempermudah saat sesi makan bersama.

“Citarasa otentik dari menu-menu yang kami hadirkan dan dipadukan dengan penyajian ala Ciak Tok, tentu kombinasi sempurna untuk merayakan tahun baru imlek bersama.”

Menu yang dihadirkan sangatlah komplit dari sup hingga hidangan penutup, diantaranya Sup Bibir Ikan dan kepiting, Ayam Kung Pao, Tami Tjap Cay hingga Es Longan Leci.

Hotel bintang empat tersebut juga menghadirkan hiburan yang tidak kalah menarik untuk menambah keseruan malam gala dinner.

“Kami hadirkan live music Karaoke dari Mahendra Music yang bisa membawakan aneka lagu tionghoa, dan penampilan modern dance dari Rock your Body Dance crew.” Ujar Catur.

Untuk harga yang ditawarkan dengan semua fasilitas dan menu yang istimewa tersebut terbilang sangat terjangkau, yaitu Rp 200.000 nett/orang dan Rp 1.900.000 nett/ meja untuk 10 orang.

Tidak hanya itu, Catur menambahkan akan memberikan voucher menginap gratis bagi tamu yang memesan hingga 5 meja sekaligus. “Untuk tamu yang memesan 5 meja akan kami berikan 1 voucher menginap gratis sebagai benefit tambahan” Pungkasnya.

 

###

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Superior, Premiere, Deluxe dan Suite Room. Memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. Terletak tepat di tengah kota dan dekat dengan bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam Indonesia di Banyuwangi, antara lain pantai yang kemerahan di Pulau Merah, perairan sejernih kristal di Green Bay, atau Kawah Ijen yang fenomenal, yang kesemuanya itu terletak tidak lebih dari 90 menit dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.. astonhotelsinternational.com.

 

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 40.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

 

Hilman Thonthowi

Marketing Communication

+62 813 3000 2561

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center

Banyuwangipro@astonhotelsinternational.com

Related posts

Pemkab Lamsel Bersama BSI Cabang Kalianda Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Bupati Nanang Buka RKPD Lampung Selatan 2025

Resmi Dibuka Sekda Thamrin, Candipuro Fair 2024 Ajang Promosi UMKM