Hi.A Zamzani Yasin Anggota DPRD Provinsi Lampung Sosialisasi IPWK Di Desa Kecapi

LAMSEL, INFODESAKU – Anggota DPRD Provinsi Lampung Melaksanakan Sosialisasi ideologi Pancasila dan Wawasan kebangsaan (IPWK), yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Kecapi Kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan,Sabtu 02/03/2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh Hi.A.Zamzani Yasin Anggota DPRD Provinsi Lampung, berserta tim, Syarifuddin Lana dan aparatur desa serta tamu undangan.

Hi.Zamzani Yasin melalui Rahmat Kartolo mengatakan, ” Ideologi Pancasila dan Wawasan kebangsaan ini merupakan tugas pokok dari pada Hi.A.zamzani Yasin sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung. Untuk melaksanakan tugas dan fungsinya, sosialisasi ini diadakan di wilayah kecamatan Kalianda Lampung Selatan,” ucap Rahmat Kartolo.saat diwawancarai awak media infodesaku.co.id

” Tujuan sosialisasi ini disamping agar beliau juga lebih dekat lagi kepada para Auden masyarakatnya,”

Adapun arah dari kegiatan ini adalah agar masyarakat bisa dapat menciptakan suasana keharmonisan dilingkungan, masyarakat yang perlu kemajemukan perbedaan bahasa dan kultur budaya dan lain sebagainya , sehingga tercipta kerukunan keharmonisan.

Sehingga tercipta masyarakat adil dan makmur dengan tujuan sesuai Pancasila ,yaitu masyarakat adil dan makmur ,” papar Rahmat Kartolo.

Harapan nya kita dengan di gelar nya Sosialisasi ini masyarakat kecapi dapat tercipta suasana Keharmonisan dan kerukunan Agama yang ada dilingkungan .masyarakat sini,” pungkas nya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Program TMMD ke 119 Di Tenjojaya Warga Apresiasi Positif

Pemdes Margacinta Realisasikan Dana Desa Tahap I Tahun 2024 Membangun Infrastruktur Dasar

Sinergitas Babinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2024