UPTD Puskesmas Kalianda.Menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral

LAMSEL, INFODESAKU – UPTD Puskesmas Kalianda menggelar Lokakarya mini lintas Sektoral, Yang dilaksanakan di Aula Helau Jejama uptd puskesmas Kalianda kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Senin. 04/03/2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekcam Muhammad Nur Mewakili Pirma Romayansyah camat Kalianda dan kepala desa kecamatan Kalianda, seluruh bidan desa, Polsek Kalianda, Amrullah penghulu KUA kecamatan Kalianda yang mewakili kepala KUA kecamatan Kalianda, Komala Sari Korluh KB, Saftaningsih ,SE.M.M mewakili kadis PPA , Susmiati,SE UPT dinas pendidikan, munadi UPT PU,

Kepala UPT Puskesmas Kalianda Ns, Metty Asmira,S.kep mengatakan ,” kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral ini, tujuan nya komitmen bersama , penandatanganan baik dari KUPT , Camat , Polsek ,Danramil , KUA lintas sektoral yang terkait , jadi kita ada kesepakatan antar masing – masing lintas sektor itu untuk sama – sama mendukung kegiatan kita, terutama kegiatan di puskesmas ,” ucap Metty Asmira kepala UPT Puskesmas Kalianda saat diwawancarai awak media infodesaku.co.id.

” Saya juga sudah sampaikan pemaparan capaian program kita, jadi yang sudah tercapai di tahun 2023, kemudian apa program kegiatan kita yang di 2024 yang akan datang , jadi isi nya itu untuk lokakarya mini lintas sektor,” papa Metty Asmira KUPT puskesmas Kalianda.

Harapan saya lintas sektor yang sudah menandatangani tadi, sesuai dengan kesepakatan kita dapat melaksanakan program itu secara rutin, artinya benar – benar kita laksanakan untuk target dapat tercapai dengan 100%, tutup nya.

Di tempat yang sama Saftaningsih kabid PPA, menambahkan, ” kami dari dinas PPA bersama dengan seluruh instansi terkait pada hari ini dalam acara Lokakarya mini puskesmas Kalianda bersama – sama, mari kita cegah kekerasan terhadap perempuan Dan Anak , untuk menciptakan kan generasi – generasi yang unggul , cerdas dalam menuju Lampung Selatan menjadi kabupaten yang layak Anak,” pungkas nya.

 

Laporan : Beddi Rizal.

Related posts

Pemkab Bogor Meriahkan Hari Kesrak PKK Tingkat Nasional Dengan Berbagai Kegiatan

Tingkatkan Budaya Olahraga, RAPI Lokal 1 Cibinong Sukaraja Lakukan Gowes

Pj. Bupati Bogor Berpesan Agar Perumda Tirta Kahuripan Semakin Bermanfaat Untuk Masyarakat