Pemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Pemantapan Kunjungan Safari Ramadan Pemprov Lampung di Kalianda

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar rapat pemantapan kegiatan kunjungan Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Kalianda.

Rapat yang diadakan di ruang kerja Asisten bidang pemerintahan dan kesra , di kantor bupati setempat, Senin (18/3/2024), dihadiri Asisten pemerintahan dan kesra Dra.Intji Indriati.MH, Plt Staf Ahli Bupati Bid pemerintahan, hukum dan politik, Ka.Sat Pol PP, Kadis perhubungan, Sepri Kadis Damkar dan penyelamatan, Septa Kadis Lingkungan Hidup, Kabag protokol dan Kompim, Plt.Kabag umum, Kabag Kesra, Pirma Romayansyah,SH.MH Camat Kalianda.

Safari Ramadan Pemprov Lampung di Lampung Selatan direncanakan akan berlangsung di Masjid Agung Kalianda, pada tanggal 21 Maret 2024 mendatang, dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Sebagai pimpinan rapat, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Lampung Selatan, Dra.Intji Indriati.MH berharap, dengan persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Lampung dapat berjalan dengan lancar.

“Dengan demikian, kita memastikan bahwa semua aspek, mulai dari urusan parkir hingga kelancaran acara, akan dipersiapkan dengan yang terbaik ,” ucap Injti.

Lebih lanjut, Intji Indriati menyampaikan ,“Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” kata Intji Asisten pemerintahan dan kesra.

Intji berharap dari rapat pemantapan ini, kegiatan Safari Ramadhan pemprov Lampung di Kalianda bisa berjalan lancar dan baik, mari kita bersama – sama bisa mempersiapkan acara ini, agar nanti kegiatan- kegiatan dari hal yang sudah dilaksanakan Bupati itu, bisa di bawa pulang mereka dengan baik,” pungkas nya

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Babinsa Cilebut Barat Komsos Kunjungi Sekolah

Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Pemdes Rantau Jaya Bangun Jalan Rabat Beton Di Dusun 02 Dan Dusun 03

Rehab Musala Mubarokah, Menjadi Berkah Bagi Warga Dusun Krajan Desa Wonotirto