Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Pemdes Rantau Jaya Bangun Jalan Rabat Beton Di Dusun 02 Dan Dusun 03

SUMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa (Pemdes) Rantau Jaya, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur benar-benar memanfaatkan dana desa untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Hari ini Pemdes Rantau Jaya melaksanakan Cor jalan berupa rabat beton yang berlokasi di Dusun 02 Dan Dusun 03 yang mana bersumber dari dana desa tahap I tahun anggaran 2024.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung Camat Belitang Madang Raya H. ABD. Alim. S.H.,M.M., Kasi PMD Kecamatan Sholeh,S.E., Kepala Desa Rantau Jaya Drs.H. Fahrur Rozi, Babinkamtibmas dan Perangkat Desa Rantau Jaya.

Di sela sela kegiatan ketika di temui awak media Camat Belitang Madang Raya H. ABD. Alim. S.H.,M.M., mengapresiasi Pemdes Rantau Jaya yang cepat tanggap untuk pembangunan infrastruktur desa.

“Pembangunan infrastruktur jalan sangat di butuhkan karena akses jalan dapat memajukan perekonomian bagi masyarakat. Dengan telah terealisasinya pembangunan jalan rabat beton di desa Rantau Jaya masyarakat menjadi lebih mudah dan lancar dalam menjalankan aktivitas baik berkendara atau berjalan kaki melalui jalan rabat beton tersebut” ujarnya.

Sementara itu Drs.H. Fahrur Rozi selaku Kepala Desa Rantau Jaya Mengatakan Manfaat dibangunnya jalan desa untuk masyarakat pedesaan, Memperlancar hubungan dan komunikasi dengan tempat lain.

“Saat ini kita membangun jalan rabat beton di dusun 02 dan dusun 03 dengan panjang 250 Meter di dusun 02 dan 425 Meter di dusun 03, semua anggaran bersumber dari dana desa tahap I Tahun 2024. Semoga dengan di bangun nya jalan rabat beton ini dapat mempermudah serta melancarkan aktivitas warga”ucapnya.

Kades Fahrur berpesan kepada warga agar bersama sama menjaga dan merawat jalan rabat beton ini. ” Saya berharap jalan yang sudah kita bangun dapat di pergunakan dan di jaga dengan baik oleh warga agar dapat bertahan lama” Pungkasnya. (Imam Suryadi)

Related posts

Babinsa Cilebut Barat Komsos Kunjungi Sekolah

Rehab Musala Mubarokah, Menjadi Berkah Bagi Warga Dusun Krajan Desa Wonotirto

Pemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Pemantapan Kunjungan Safari Ramadan Pemprov Lampung di Kalianda