Pemkab Lampung Selatan, Gelar Pasar Murah di Lapangan Sukaratu

LAMSEL, INFODESAKU – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H, 2024 M, serta untuk menjaga stabilitas harga barang kebutyhan pokok, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas perdagangan dan Perindustrian menggelar Operasi Pasar Murah Tahun 2024 guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat berdaya beli rendah

Pembukaan Pasar Murah tersebut di gelar di Lapangan Sepak Bola Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda Lampung Selatan di hari kamis ,21/03/2024

Kadis Perdagangan dan Perindustrian Pemkab Lampung Selatan Hendra Jaya , S.sos.M.M menjelaskan,” berbagai kebutuhan pokok yang ditawarkan pada pasar murah dijual dengan harga agen.

Kegiatan Pasar Murah tersebut Merupakan upaya Pemerintah untuk terus di laksanakan melalui Dinas Koprasi dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan bersama-sama dengan pelaku usaha di Lampung Selatan untuk membantu dalam menyediakan kebutuhan pokok masyarakat yang lebih terjangkau, seiring dengan meningkatnya kebutuhan pokok berupa sandang dan pangan di Bulan Suci Ramadhan yang begitu tinggi.,” Ucap Hendra Jaya kadis perindag.

Dengan demikian, stok kebutuhan pokok selam bulan suci Ramadhan di Lampung Selatan dapat terpenuhi dan terjaga. Sehingga dapat memberikan ketenangan bagi Masyarakat dalam menjalankan ibadah Puasa.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Pemkab Lampung Selatan ini pun melanjutkan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari Bupati Lampung Selatan.,” Terang nya.

M.Nur Sekcam kalianda menambahkan, ” kami atas nama pemerintah kecamaran kalianda mengucapkan terimakasih kepada bapak H.Nanang Ermanto yang sudah mengadakan Operasi Pasar Murah di Desa Sukaratu, dalam hal inj kami ucapkan terima kasih,” ucap M.Nur Sekcam kalianda.

” Karena memang beberapa Minggu atau beberapa bulan terakhir inj harga cukup tinggi. Mudah – mudahan masyrakat antusias untuk menghadiri pasar murah dikesempatan hari ini pemerintahan menstabilkan harga bagan pokok, beras, gula, dan minyak goreng,” pungkasnya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Warga Desa Sukaratu serbu Pasar Murah

Fokus Kerja, Nanang Ermanto Belum Pikirkan Kontestasi Pilkada 2024

Pemkab Lampung Selatan Roling 20 Pejabat Struktural, 5 Camat Berganti