dr Herly Sunawan Siap Maju Pilkada OKU Timur Serentak 2024 Dampingi Aguslan Busro

SUMSEL, INFODESAKU – Pilkada OKU Timur Tahun 2024 penuh dengan tanda tanya siapa bakal calon yang akan maju kini semua telah terjawab. dr Herly Sunawan, S.H., Menyatakan siap maju Pilkada OKU Timur serentak Tahun 2024.

Pernyataan ingin maju pilkada OKU Timur 2024 ini ia beritahukan saat awak media Infodesaku.co.id berbincang dengan dr Herly Sunawan, S.H., “Saya minta doa nya saja insya Allah akan maju Pilkada OKU Timur 2024,”ujar dr. Herly.

Menurut nya ia (dr. Herly) bakal maju Pilkada OKU Timur menjadi bakal calon Wakil Bupati Mendampingi Aguslan Busro, S.E., yang maju sebagi bakal calon Bupati OKU Timur.

“Saya bersama Aguslan Busro, S.E., Bakal maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati OKU Timur pada pilkada serentak tahun 2024, saya akan mendampingi beliau sebagai bakal calon wakil bupati OKU Timur,” ucap dr. Herly, Minggu ( 24/03/2024).

dr Herly Sunawan juga mengatakan dirinya dan Aguslan memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun OKU Timur Bangkit dalam segala bidang. Terutama dalam hal pelayanan publik terhadap masyarakat Baik kesehatan, pendidikan, kesejahteraan dan infrastruktur.

“Insya Allah kita paling lengkap karena mewakili unsur wilayah Martapura dan Belitang begitu juga dengan kedaerahan, Tagline kita OKU Timur ‘Bangkit’ bersama Agus-Herly (AHLI),” pungkasnya.

Perlu kita ketahui siapa Aguslan Busro, S.E., Beliu merupakan putra daerah Kabupaten OKU Timur dari Kota Martapura yang merupakan politisi dari Partai Golkar. Beliau pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tanggerang Selatan dan saat ini Aguslan Busro kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2024-2029.

Sedangkan dr Herly Sunawan S.H. merupakan salah satu tokoh OKU Timur yang tinggal di Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR). Ia Juga Pemilik Klinik HTM Tulus ayu. Dr Herly sendiri sempat menjadi anggota DPRD OKU Timur dan dr Herly juga pernah maju Pilkada OKU Timur 2021 lalu melalui jalur independen. (Imam suryadi)

Related posts

Bupati Lampung selatan Kembali Gulirkan Bantuan Bedah Rumah kepada Warga Di Desa Maja

Warga Desa Maja Sumringah Mendapat Bantuan Bedah Rumah Dari Bupati Lampung Selatan

Pemkab OKU Timur Rotasi 82 Pejabat, 6 (Enam) Camat Dirotasi