Optimalkan Pelayanan Terhadap Warga itu Wajib Bagi Setiap Ketua RT

BOGOR, INFODESAKU – Pemilihan Ketua RT 11/03, Kampung Tarikolot, Desa Cimande, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, usai sudah di gelar pekan lalu yang di selenggarakan pertama kali secara demokrasi itu menghasilkan keterwakilan kaum muda menjadi Ketua RT periode 2018 hingga 2023.

Ahmad Zaeni Dahlan (37), sang ketua RT terpilih, Ia berhasil mengumpulkan suara terbanyak dari dua pesaingnya dengan perolehan 72 suara.

Kepada Infodesaku, Zaeni sapaan akrabnya mengungkapkan perasaannya bahwa pemilihan Ketua RT 11 RW 03 di Desa Cimande, Kecamatan Caringin ini merupakan kali pertama digelar sebagai ajang demokrasi di wilayahnya yakni pada 11 Februari lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama mensuksukseskan pesta demokrasi pemilihan ketua RT 11 RW 03 di Kampung Tarikolot, Desa Cimande ini,” tuturnya.

Saat disinggung terkait program, Zaeni menambahkan, program selanjutnya setelah terpilih, Ia akan melaksakan tugas dan amanah tersebut sebaik mungkin.

“Program kedepannya sesuai visi dan misi saya akan menggalakkan kembali kegotong- royongan diantara warga RT. 11/03 ini, dengan membenahi kebersihan Kampung yang diadakan setiap 20 hari sekali, Mendirikan WC umum dan sarana prasarana lainnya,” ucap Bapak 3 anak tersebut.

Semoga kedepannya dengan kepemimpinan di wilayah RT 11 ini saya bersama warga bisa saling bersinergi dan menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Ronda atau siskamling akan saya galakkan kembali, membantu warga terutama yang membutuhkan tanpa terkecuali harus senantiasa di perhatikan dan di optimalkan.” pungkasnya.

Laporan : Taufik Hidayat

Related posts

Bupati Lampung Selatan Bersama Forkompimda Tanam Bawang Sekaligus Panen Semangka di Kebun Edukasi

Viral.! Wisata Terbaik di Lampung Selatan Raih Rekor Muri dan Juara Nasional ADWI 2023

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

1 comentar

Buyung 21/06/2020 - 07:02

Semangat terussss buat sahabat ku? Pa Jaeni sbg Ket, Rt. 11/03 lanjutan kan Dedikasi pengabdian mu terhadap warga, kembangkan program mu smoga bisa menjadi contoh RT RT yg lain.

Add Comment