Transportasi Berbasis Online Mulai Dilirik Masyarakat Blora

BLORA, INFODESAKU – Untuk mempermudah transportasi, kini masayarakat Blora mulai melirik transfortasi berbasis online. Salah satunya Grab yang saat ini sudah bisa diakses oleh masyarakat di Kabupaten Blora. Bahkan saat ini, sudah ada kantor sekertariatnya yang berada di Jembatan Jembar, Blora Kota.

Rupanya perusahaan asal Singapura yang melayani aplikasi penyedia transportasi itu tersedia di enam negara di Asia Tenggara diantaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Sedangkan di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek, mobil, dan taksi.

“Alhamdulillah saat ini, di Blora sendiri sudah mulai dikenal masyarakat. Untuk saat ini, sebagian besar anggota kami berada di Kecamaran Cepu,” kata Solly Ketua koordinator Grab di Kabupaten Blora, kepada Radarblora.com, Sabtu (17/02).

Menurutnya, keberadaan Grab ini sangat bermanfaat kalau masyarakat Blora pada umumnya malas memakai kendaraan sendiri, malas beli makanan di luar sendiri, atau butuh barang biar cepat sampai ke tujuan tanpa nunggu keesokan harinya.

“Jadi untuk yang malas atau repot, kita siap membantu kebutuhan yang anda butuhkan, dismaping itu, biayanya pun sangat terjangkau”ujarnya.

Selain itu, Grab juga tidak hanya melayani penumpang saja, tetapi ada juga Grabfood atau Grabexpress atau kurir. Sehingga untuk menggunakan Grab, harus download aplikasinya sekarang, karena bisa mendapatkan poin dan semakin banyak poinnya maka semakin banyak bonus untuk menggunakan Grab.

“Di Blora saat ini ada sekitar 350 anggota kami yang sudah aktif. Dan kami juga siap menerima anggota baru, silahkan bagi warga Blora yang mau gabung menjadi anggota Grab, langsung saja datang ke sini (red-Jembatan Jembar) dengan membawa foto copy KTP dan SIM.” pungkasnya.

Laporan : RIYAN

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling