TP PKK Kabupaten Bogor Sambangi Desa Sukamaju Maksimalkan 10 Program PKK

BOGOR, INFODESAKU – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor melakukan kunjungan ke TP PKK Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Rabu (21/03/2018).

Lilis sujana Ketua tim 3 kepada infodesaku menjelaskan, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan hasil rakernas Tim Penggerak PKK provinsi, disampaikan ke tingkat kecamatan hingga desa sampai tingkat RW dan RT.

“Tujuan setiap tahun mengadakan pembinaan program tahunan pembinaan daerah agar masyarakat di Kabupaten Bogor bisa memahami 10 program PKK,” singkatnya.

Terpisah Ketua TP PKK Desa Sukamaju Sri Mulyani berharap program PKK yang ada di desa Sukamaju ketua pokja bisa lebih baik lagi dalam menjalankan kegiatan 10 program PKK.

“Khususya untuk kebersihan lingkungan, pembinaan rumah sehat bisa lebih di tingkatkan lagi dan meyebar kerumah-rumah yang lain. Untuk kegiatan PKK banyak seperti keterampilan, penyuluhan KB dan memberikan peyuluhan kepada masyarakat berbusana dengan baik, mudah-mudahan masyrakat bisa memahami lagi apa itu arti pemberdayaan PKK, Pungkasnya.

Laporan : IES

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan