Bupati Sukabumi Ajak Masyarakat Untuk Sukseskan Pemilu Damai 2019

SUKABUMI, INFODESAKU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan Sortir dan Pelipatan Surat Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota di Gudang KPU Kabupaten Sukabumi, Jl. Perintis Kemerdekaan Cibadak, Senin (04/03/2019).

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Sukabumi Ferry Gustaman kegiatan tersebut dilaksanakan Untuk memastikan jumlah distribusi surat suara ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), serta memastikan jumlah yang cukup dan dalam keadaan baik.

“Sortir dan Pelipatan Surat Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota akan dilaksanakan selama 15 Hari,” terangnya.

Sementara ditempat yang sama, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengsukseskan Pemilu damai 2019

“Sortir ini Pekerjaan yang sederhana tapi tanggung jawabnya sampai Yaumal akhir,” jelasnya.

Bupati meminta semua pihak dapat ikut membantu mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu yang akan diselenggarakan 17 april 2019 mendatang.

“Pelaksanaan PEMILU tahun ini akan di selenggarakan pada 17 april, KPU hari ini memikul beban yang sangat berat, namun KPU harus proposional dalam pelaksanaan penyelenggaraan ini dan tentu harus di bantu dan di suport oleh kita semua,” tambahnya.

Masih kata H.Marwan Hamami ia menambahkan, yang dilakukan oleh petugas sortir merupakan bagian dari kelangsungan hidup masyarakat Indonesia.

“Apa yang ibu bapak lakukan merupakan kelangsungan hidup rakyat Indonesia, Bukan hanya mensortir namun bapak ibu yang hadir hari ini harus membantu mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu.” pungkasnya.

Laporan : Kf/BEN

Related posts

Memiliki Banyak Potensi, Bupati Bogor Iwan Setiawan Sebut Tanjungsari Bakal Jadi Wilayah Termaju di Kabupaten Bogor

Rahayu Cicilia Kaeng Pendamping Lokal Desa (PLD) OKU Timur Raih Juara 1 Nasional

Bupati Nanang Ermanto Rayakan Ulang Tahun ke-46 Dengan Sederhana di Taman Bupati