Dilantik Jadi DPRD Pamekasan, Zamasyari Ucapkan Terima Kasih Pada Para Pendukungnya

PAMEKASAN, INFODESAKU – Para Anggota DPRD Pamekasan terpilih pada Pileg tahun 2019 Periode 2019-2024 telah dilantik dan di ambil sumpah serta janjinya pada rabu 21 Agustus 2019 kemarin.

Sebanyak 45 anggota DPRD Pamekasan dilantik berdasarkan surat keputusan (SK) penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan nomor 430/PL.01.9-KPTS/3528/KPU Kabupaten/VIII/2019 tanggal 10 Agustus 2019 lalu.

Salah satu Anggota DPRD kabupaten Pamekasan yang dilantik, yakni Zamasyari, dari PPP yang maju sebagai calon anggota legislatif mewakili dapil 4, meliputi kecamatan Pakong, Pengantenan dan kecamatan Kadur.

Zamasyari mengucapkan terima kasih kepada famili dan relawan, terutama kepada kedua orang tuanya. Alhamdulillah berkat doa dari orang tua dan Barokah dari para guru dan para family juga relawan dan segenap masyarakat se Dapil 4.

“Saya sangat berterima kasih sudah diberikan kepercayaan sebagai wakilnya di parlemen,” ucapnya. Jum’at (23/08/2019).

Perolehan suara yang cukup signifikan, Zamasyari merupakan putra kelahiran Desa Cenlecen dan saat ini berdomisili di desa Bicorong. Menurut dia, memperjuangkan rakyat adalah merupakan prioritas utama di parlemen.

“Amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat dalam mewujudkan tugas di parlemen serta dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Ali Munawar di status akun Facebooknya. Dia sangat yakin kalau ustad Zamasyari mampu dan bisa.

“Ingsaallah Amanah, Jujur, Cerdas dan berkarakter, selalu mempunyai inovasi inovasi baru dan merakyat”.

Laporan : Agus Panji/Chalik Ibn As

Related posts

PT. Shirinesme Jaya Abadi Gelar Jum’at Berkah Berbagi di Dusun Umbul Tengah Desa Kedaton

Puskesmas Batumarta Gelar Acara Rembuk Stunting Di Desa Sukadamai

Pemdes Tambak Boyo Salurkan BLT DD Tahap III Tahun 2023