Cibabat Gelar Pengukuhan Ketua Koperasi, Kusmawan Siap Nahkodai Koperasinya untuk Mandiri dan Maju

CIMAHI, INFODESAKU – Koperasi merupakan Dasar Pembangunan Ekonomi yang paling terasa dampak kesejahteraan bagi Anggota kelompok masyarakatnya, dibesarkan dan diwujudkan melalui wadah Kelompok atau Lembaga dilingkungan RT/RW, dengan ketentuan menjadi Anggota Koperasi.

Kelurahan Cibabat yang dikepalai oleh Sodikin, SE. Hadir dan berkeinginan untuk bisa lebih maju dan mandiri dalam kepengelolaan Koperasinya.

“Saya Ingin Cibabat lebih maju dan Mandiri, bersinergi dan bekerjasama dalam pembangunannya baik di bidang SDM, Kewirausahaan dalam Ekonomi kreatif dan lainnya. banyak cara yang bisa kita torehkan menuju prestasi, pungkasnya. Kamis (07/11/19)

Saya siapkan tempat untuk kantor koperasi melalui pembangunan Taman Kreatif, agar koperasi bisa mewujudkan mimpinya. tambah Sodikin kepada Infodesaku.

Dihadiri dan disaksikan oleh Ketua RW se-Kelurahan Cibabat juga lembaga dan staf kelurahan Cibabat, Babinsa juga Lembaga Karang Taruna Cibabat serta keterwakilan Dinas Diskoperin Kota Cimahi, acara pemilihan ketua koperasi Cibabat berjalan lancar dan sukses, dengan putusan saudara Kusmawan SE. merupakan ketua Koperasi Cibabat 2019.

Kusmawan mengatakan jika perkembangan Ekonomi semakin hari semakin pesat dalam pembangunannya. Dan tantangan kedepan Koperasi memerlukan SDM yang handal dibidangnya, jadi komitmen Koperasi yang dipimpinya saat ini adalah Promosi juga Audiensi kepada Masyarakat tentang Apa itu Koperasi.

“Alhamdulilah satu dari 4 bursa calon partisipan dalam pemilihan ketua koperasi ini, sangat baik juga menarik dalam memaparkan Gagasan Visi misinya, semua berkeinginan maju untuk koperasi Cibabat, namun demikian inilah kompetisi dalam pemungutan suara secara terbuka, harus ada yang terpilih satu orang. Saya sangat berapresiasi dan terima kasih kepada Calon calon yang telah mengikuti bursa calon, semoga buah pikiran para calon menjadi acuan untuk memajukan koperasi Cibabat, Demikian disampaikan Ayi Zamhur Selaku Ketua Rw 02 Kelurahan Cibabat.” pungkasnya.

Laporan : Hermawan

Related posts

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Minta Hanura Tetap Solid, Meski Kini Pindah Fraksi

Melalui Rapat Paripurna, Pemda dan DPRD Kabupaten Bogor Sepakati APBD Perubahan TA 2023

Dishub Kabupaten Bogor Mengelar Rapat Jam Operasional Truck Tambang