DPC PAMMI Kabupaten Sukabumi, Galang Donasi Untuk Korban Bencana Alam

SUKABUMI, INFODESAKU – Persatuan Artis Musik melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) DPC kabupaten Sukabumi. Galang donasi untuk korban bencana alam di kabupaten Lebak Banten. Kamis (16/01/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari para musisi dan artis Dangdut DPC PAMMI dalam berbagi asa kepada korban bencana alam yang teradi di kabupaten lebak Banten beberapa waktu lalu.

Dalam melakukan kegiatan pengalangan donasi di berapa titik di kabupaten Sukabumi, seperti yang di adakan di jalan raya Cibadak- Sukabumi, masyarakat di hibur dengan Konser pangelaran hiburan musik Dangdut menampilkan para musisi dan artis ternama dari Sukabumi.

” Insya Allah dari hasil donasi ini akan segera kita saluran kepada korban yang terkena musibah alam di kabupaten lebak Banten.” Tutur Yudi Wahyudi( Kidoy). Perwakilan PAMMI kabupaten Sukabumi.

Masih kata Yudi, pengalangan donasi ini kita lakukan di beberapa titik di kabupaten Sukabumi, seperti di wilayah Jampang, Pelabuan Ratu dan di wilayah Cibadak, yang melibatkan ratusan anggota DPC PAMMI. Untuk Pengumpulan Donasi di wilayah Pelabuhan Ratu langsung di pimpin oleh Sandi Kompor selaku ketua DPC PAMMI kabupaten Sukabumi.

“Semoga dengan kegiatan pengalangan donasi ini, nantinya dapat meringankan beban para korban bencana alam, dan tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua rekan-rekan yang ada di DPC PAMMI yang telah bahu menbahu turun kejalan, serta tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyisikan rejekinya buat para korban bencana alam.” Pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Bunda Literasi Lampung Selatan Hadiri Gerakan Indonesia Membaca Dan Kampung Literasi Desa Swasembada Sekolah

Pastikan Kesiapan Acara, Ketua PMI Provinsi Lampung Kembali Tinjau Lokasi Jumbara PMR ke-IX

Pimpin Apel, Staf Ahli PHP Kembali Ingatkan Kedisiplinan Pegawai