Kapolresta Tangerang Berikan Reward Kepada Personel Yang Berprestasi

TANGERANG, INFODESAKU – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi, diantaranya penghargaan terhadap salahsatu Personel yang membawa harum nama Polresta Tangerang dibidang olahraga yang mengikuti kejuaraan Nasional Muaythai Pra Kualifikasi Pon XX tahun 2019 yang meraih juara III, dalam sebuah upacara, di Halaman Apel Mapolresta Tangerang. Selasa, (04/02).

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary menyatakan bahwa reward itu diberikan bagi Personel Polresta yang telah berkerja keras, loyal dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sekaligus memberikan pengharagaan pada personel yang membawa citra dan nama baik kesatuannya dalam bidang olah raga.

” Oleh sebab itu Kami memandang perlu untuk menghargai kerja keras yang sudah dilakukan oleh Personel dengan memberikan suatu reward,” tuturnya.

Dalam kegiatan Upacara pemberian penghargaan rutin bulanan tersebut Kapolresta Tangerang memberikan penghargaan kepada, Bripda. Faisal Arif Ramadhan yang merupakan Personel Samapta Polresta Tangerang yang meraih juara III dalam kejuaraan Nasional Muaythai Pra Kualifikasi Pon XX tahun 2019.

Adapun Personel lainnya yang mendapatkan reward adalah ;

1. Ipda. Saepudin Rosdiana selaku Panit 1 Polsek Pasar Kemis yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana Kekerasan Anak Atau Pengeroyokan Yang mengakibatkan Korban meninggal dunia dalam waktu 6 jam setelah kejadian.

2. Aiptu Sahelan PS. Kanit Lantas Polsek Kronjo memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas.

3. Aipda. M Rusdi Anggota Unit reskrim Polsek Panongan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus penganiayaan dalam kurun waktu 12 jam setelah kejadian.

4. Brigadir. Ferdi Syahputra anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang berhasil mengungkap kasus kepemilikan senjata api ilegal.

5.Brigadir. M. Ryanto anggota Sat Lantas Polresta Tangerang yang berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas.

6. Briptu. Nero Hangga Ryanto Anggota Resnarkoba Polresta Tangerang yang berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai penyidik dan menyelesaikan berkas perkara terbanyak.

Laporan : MARWANTO/ WIJI LASTINI

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling