Kementrian Sosial Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor

BOGOR, INFODESAKU – Kementrian Sosial RI memberikan bantuan paket sembako kepada korban tanah Tanah longsor dan Banjir di wilayah kabupaten Bogor.

Bantuan berupa paket sembako yang telah di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bogor, Ade Yasin kepada kepala Desa Wangun Jaya kecamatan Lewi sadeng Bogor, Rabu (13/05) di lokasi Bencana tanah longsor.

Sri Mulyani Kasi Tagana Kabupaten Bogor mengatakan, melalui Dinas sosial Kabupaten Bogor, Kementrian Sosial RI telah menyalurkan ribuan paket sembako kepada korban tanah longsor dan banjir di wilayah kabupaten Bogor.

“Hari ini kami bersama rombongan Bupati Bogor mengunjungi korban tanah longsor di desa Wangun Jaya kecamatan Leuwi Sadeng, Bogor, dengan menyerahkan sebanyak 60 paket sembako bantuan dari kementrian Sosial RI”,kata Yani kepada infodesaku.

Masih kata Sri Mulyani, sebelumnya kementrian Sosial juga menyerahkan paket sembako di wilayah kecamatan Sukajaya, Nanggung, Cigudeg, Jasinga dan Gunung putri.

“Selain itu kami juga telah menyalurkan paket sembako untuk korban Banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa bulan lalu yaitu di kecamatan Sukajaya, Nanggung, Cigudeg, Jasinga dan Gunung putri, untuk penyaluran sembako yang sudah terealisasikan yaitu di Desa Bojong Kulur kecamatan Gunung Putri, untuk hari ini sebanyak 60 paket sembako yg di serahkan kepada korban Tanah longsor di kecamatan Leuwi Sadeng.” pungkasnya.

Laporan : yani

Related posts

Ratusan Siswa SD Ikuti Lomba Mars Sukabumi Di Kecamatan Parungkuda

Pemerintah desa Rawa Panjang melaksanakan Loucing Serta Peletakan Batu Pertama Program Sami Sade-Satu Desa Satu Miliar TA 2023

Ketua KPU Audiensi Bersama Bupati Lampung Selatan