Kades Girijaya Ajak Warganya Ikuti Protokol Kesehatan Saat Realisasi BLT-DD Tahap II

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II th 2020 kepada 177 Kepala Keluarga (KK).

Penyaluran BLT-DD Tahap II langsung di serahkan kepada penerima bantuan di aula Desa Girijaya, yang di hadiri oleh Kepala Desa (Kades) Girijaya Ujang Sihab, Ketua BPD, LPM, Pendamping Desa, Bhabinsa dan Ratusan KK Penerimaan Bantuan.

” Alhamdulillah, kegiatan penyaluran bantuan dari BLT-DD berjalan dengan baik, serta kami dari pemdes selalu menganjurkan agar para penerima bantuan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mengunakan masker serta menjaga jarak aman agar terhindar dari Coronavirus Disease atau (Covid-19) walaupun posisi Desa Girijaya berada di zona hijau.” Ungkap Ujang Sihab. Kamis (2/7/2020).

Masih kata Ujang Sihab, kita berharap agar Bantuan BLT-DD yang telah di realisasikan dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerima bantuan.

“Mudah-mudahan, bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga kami yang terdampak oleh (Covid-19) dan tetap saya Himbauankan agar warga masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan baik.” Pungkasnya.

 

Laporan : Rt

Related posts

PWI Jabar Gelar Roadshow Ukw Di Ikuti Peserta 59 Wartawan Dari Berbagai Daerah

Ratusan Anggota Kwarcab Di Anugrahi TPOD Oleh Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jabar

Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan Penyampaian Ranperda Apbd Lamsel Tahun Anggaran 2023