Babinsa Cimandala Monitoring Pekerjaan Pengecoran Jalan Program SAMISADE

BOGOR, INFODESAKU – Pekerjaan pengecoran jalan program Satu Milyar Satu Desa ( SAMISADE ) yang berlokasi di Kampung Ciparengga RT 07/05 Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor dimonitoring oleh petugas yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Binwil Desa Cimandala.

Monitoring dilakukan untuk memastikan pengerjaan betonisasi jalan desa sesuai dengan perencanaan serta selesai tepat waktu tanpa ada gangguan.

Babinsa Cimandala, Serma Bambang Sumoro menegaskan, monitoring pekerjaan infrastrktur diwilayah kerjanya selalu ia lakukan untuk memastikan tidak ada gangguan saat pelaksanaan, agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan perencanaan.

” Semua pekerjaan pembangunan yang bersumber dari anggaran pemerintah selalu kita monitoring, tujuannya agar pekerjaan selesai sesuai dengan perencanaan dan tidak ada gangguan dari pihak manapun,” tegas Serma Bambang Sumoro kepada wartawan, Sabtu (26/08/2023).

Kepala Desa Cimandala, Aditiya Agung Diningrat mendukung kinerja Babinsa yang selalu membantu melakukan pengawasan setiap pekerjaan pembangunan diwilayah Desa Cimandala, menurutnya dengan adanya monitoring dari petugas keamanan pekerjaan diharapkan tidak ada gangguan dari pihak manapun.

” Apresiasi kepada Babinsa yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa, membantu lakukan monitorng serta pengawasan pelaksanaan pekerjaan diwilayah kami, dengan adanya pengamanan dari petugas proyek pekerjaan pembangunan tidak ada gangguan dari pihak manapun, terimakasih Babinsa.” tukasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Kunjungi Tokoh Pemuda Cara Petugas Jalin Komunikasi Sosial

Ribuan Peserta Touring Ngabumi Tempuh Jarak 280 Km Sambut HUT Kabupaten Sukabumi Ke-153

Diskominfosan Kabupaten Sukabumi, Isi Kemerdekaan HUT RI Ke -78 Tunjukan Prestasi