Andi Saputra ,Usai Dilantik Menjadi kepala Desa Kekiling , Insyaallah Menjadi pemimpin Yang Amanah

LAMSEL, INFODESAKU – pelantikan Dan serah terima jabatan kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak gelombang II  Kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan oleh H.Nanang Ermanto Bupati yang dilaksanakan di lapangan Desa Kekiling kecamatan penengahan, Kamis 07/09/2023.

Usai acara pelantikan saat di wawancarai Awak media,  Andi Saputra  kades Kekiling  mengatakan,” Insyaalloh tidak ada halangan desa Kekiling ,  saya akan meningkatkan kinerja – kinerja baik dari infrastruktur baik dari  organisasi dan  pemuda yang di desa kekiling.

Karena kalau tidak kita siap lagi,  yang memperdulikan desa kita Dan juga saya mohon kepada seluruh masyarakat jajaran baik dari tokoh adat, tokoh masyarakat dan yang lain – lainnya sama-sama kita, Mudah – mudahan  saya selaku kepala desa mengemban ,menjadi pemimpin-pemimpin yang amanah dan memegang teguh menjadi kepercayaan masyarakat di dalam kepemimpinan saya di 2023 sampai dengan 2029,” tegas Andi Saputra.

Andi juga menghimbau  kepada masyarakat desa kekiling , tidak ada lagi antara kotak – kotak di  dusun satu sampai dusun lima ” papar nya

Harapan saya dengan besar mudah – mudahan baik dari infrastruktur atau dari kegiatan lain. Karena saya tidak menjadi kepala desa tanpa masyarakat,dan desa kekiling yang nomor satu bagi saya.Untuk sementara ini saya mempunyai prinsip dan Itu juga mempunyai hak preogratif. di dalam kepemimpinan saya . ingin aparatur desa bekerja dengan baik Saya tidak pernah mengenal ,pandang bulu.

Artinya Kalau memang tidak benar, jangan salahkan saya, artinya memberikan tindakan yang  tegas. tidak saya berikan toleransi lagi.

Karena saya ingin menjadikan aparatur desa yang menjadi pengayom masyarakat, dan melayani masyarakat, Seperti bagaimana masyarakat menginginkan kepada kepemimpinan yang ada di Desa Kekiling, tegas Andi Saputra

“Harapan saya kepada media artinya andai kata yang sudah MOU atau pun yang belum MOU. Harapan tidak ada kecemburuan  kepada sesama  media karena saya juga tidak bisa melahirkan apa namanya MOU. Sesuai anggaran yang ada dan insyaallah kami tidak keluar dari Perbup  yang ada dan tidak akan mengkotak – kotakan,” pungkasnya.

 

 

laporan : BEDDi RIZAl

Related posts

Pemkab Sukabumi Rakor Bahas Kunjungan Para Duta Besar Di Momen HJKS

Kadis PU Dampingi Bupati Resmikan Jembatan Cicewol Desa Babakan Jaya

Sabet Juara Umum, Kades Parungkuda : Itu Berkat Warga Masyarakat