Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Turnamen Sepak Bola Kelompok Usia 40 Jadikan Ajang Perkuat Sikaturahmi

SUKABUMI, INFODESAKU  – Komandan Kodim Kota Sukabumi, Letkol Infanteri Yudhi Hariyanto, dengan penuh semangat membuka acara pembukaan Piala Dandim dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Kodim 0607. Acara ini menandai awal dari turnamen sepak bola kelompok usia 40 tahun ke atas yang akan diadakannya. Jum’at (29/09/23).

Pukul 15.22 WIB, dengan resmi acara dibuka oleh Dandim, yang dengan tulus mengucapkan selamat bertanding kepada semua tim sepakbola yang berpartisipasi.

“Turnamen ini bukan sekadar ajang pertandingan, tetapi juga sebuah kesempatan penting untuk memperkuat tali persaudaraan, silaturahmi, dan solidaritas di antara semua pihak yang terlibat, termasuk peserta, petugas, penonton, dan penyelenggara.” katanya.

Dandim juga mengajak semua pihak untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan, dengan harapan dapat menciptakan lingkungan olahraga yang sehat dan positif.

“Berharap bahwa turnamen ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda di Sukabumi, meskipun saat ini pertandingan ditujukan untuk usia 40 tahun ke atas. Hal ini diharapkan dapat merangsang prestasi olahraga di Kota Sukabumi, yang sangat penting mengingat aktivitas olahraga kembali bergeliat setelah melewati masa pandemi COVID-19.” jelasnya.

Selain itu Yudhi pesannya kepada seluruh peserta, khususnya kepada para penonton sebagai “pemain ke-13,” Dandim Sukabumi Kota menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Beliau mengajak semua pihak untuk menikmati pertandingan ini.

“Dengan kata semangat tinggi, mengingat bahwa kemenangan dan kekalahan adalah hal yang wajar, karena yang terpenting adalah membangun kerjasama dan silaturahmi di antara kita semua.” tutupnya.

 

 

 

Laporan : BA

Related posts

Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Palas Dilantik, Winarni : Kita Semua Harus Bergerak Secara Masif

Bupati Lampung Selatan Lantik Tiga Kepala Desa di Kecamatan Palas

Lantik Dua Kades di Kecamatan Sragi, Bupati Nanang Tekankan Kinerja dan Kerukunan Masyarakat