Petugas Pembina Desa Hadiri Kegiatan Recheking Puskesmas Cimandala

BOGOR, INFODESAKU – Puskesmas Cimandala, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja kedatangan Tim Surveyor dari Dinas Kesehatan. Kunjungan Tim surveyor dalam rangka penilaian kinerja Puskesmas Cimandala untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Rabu (04/10/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Camat Sukaraja, Kapolsek Sukaraja, Danramil Sukaraja,  Kades Cijujung, Kades Cimandala, perwakilan puskesmas se-kecamatan Sukaraja beserta kadernya.

Babinsa Cijujung, Pelda Diman yang turut hadir mewakili Danramil Sukaraja mengatakan, kegiatan tim penilai mengundang Koramil  bertujuan menanyakan peran serta puskesmas sukaraja dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat.

” Saya mewakili Danramil 0621-02/Sukaraja menghadiri undangan puskesmas cimandala dalam rangka penilaian puskesmas tentang pemberian pelayanan kepada masyarakat,” ujar Pelda Diman.

Selanjutnya Babinsa menjelaskan, Puskesmas Sukaraja telah banyak membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Apalagi saat terjadinya pandemi Covid-19, kehadiran puskesmas cimandala patut mendapat apresiasi dari Pemerintah karena dengan sekuat tenaga berjibaku saat pandemi melanda Kabupaten Bogor, khususnya bagi warga Kecamatan Sukaraja.

” Apresiasi dari Pemerintah wajib diberikan kepada puskesmas cimandala yang serius saat penanganan pandemi covid-19, juga memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

RSUD Cibinong Launching Inovasi Baru Pelayanan Kesehatan Tradisional Komplementer Berbasis One Health

Tingkatkan Pelaksanaan Tugas Kewilayahan Koramil 0621-02/Sukaraja Rehab Kantor Koramil

Pemerintah Desa Bersama Petugas Kawal Penyaluran Air Bersih Warga Cimandala