Tingkatkan Pelaksanaan Tugas Kewilayahan Koramil 0621-02/Sukaraja Rehab Kantor Koramil

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka pelaksanaan tugas kewilayahan, Koramil 0621-02/Sukaraja, Kabupaten Bogor lakukan rehab kantor Koramil. Rehab kantor dibiayai oleh swadaya anggota Babinsa dengan dukungan penuh Danramil Sukaraja. Pekerjaan pembangunan sedang dilaksanakan dengan target selesai selama sebulan, Senin ( 02/10/2023 ).

BATI TUUD Koramil 0621-02/ Sukaraja, Serka Agus Riadi mengatakan, rehabilitasi kantor Koramil bertujuan untuk meningkatkan tugas kewilayahan anggota dalam melaksanakan tugas keseharian.

” Rehabilitasi kantor Koramil bertujuan untuk meningkatkan pelaksanaan tugas anggota, terutama babinsa. Bagian depan kantor kita rehab agar air hujan tidak langsung mengenai teras,” ujar Serka Agus.

Selanjutnya Serka Agus mengatakan, biaya rehab kantor koramil merupakan swadaya Babinsa dan didukung sepenuhnya oleh Danramil. Dengan direhabnya kantor Koramil sebagai pendukung tugas kewilayahan, kinerja anggota Koramil makin optimal.

” Biaya rehab kantor didanai melalui swadaya anggota serta dukungan dari Danramil dan rencananya akan selesai dalam waktu sebulan, dengan direhabnya kantor Koramil diharapkan kinerja Babinsa makin optimal saat melaksanakan tugas.” tandasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

RSUD Cibinong Launching Inovasi Baru Pelayanan Kesehatan Tradisional Komplementer Berbasis One Health

Petugas Pembina Desa Hadiri Kegiatan Recheking Puskesmas Cimandala

Pemerintah Desa Bersama Petugas Kawal Penyaluran Air Bersih Warga Cimandala