Pemdes Belambangan Menggelar Musyawarah Desa Guna Menyusun RKPDes Tahun Anggaran 2024

LAMSEL, INFODESAKU – Pemdes Belambangan Menggelar Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024, yang dilaksanakan di gedung Kantor Desa Belambangan kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (20/10/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh A.Rahmad,s.ip kepala desa Belambangan,  Sertu Khairul Anwar Babinsa, Maidin, Spd Ketua BPD,  Eka Maya Islanti, S.Tr.Keb Bidan Desa,, Udan Fahrudin ketua lPM,  Sofiansyah  Pendamping lokal desa, ibu – ibu Kader PKK,karang Taruna, dan seluruh aparatur Desa Belambangan.

A.Rahmad,S.ip kepala desa Belambangan mengatakan,”jadi usulan – usulan ini semua kita tampung, ya insyaallah kalau memang memungkin kan kenapa tidak kita luluskan ,” ucap A.Rahmad kades belambangan.

” Baik usulan insentif segala macam ya artinya dari semua rangkaian ini, itu berawal dari usulan Musdus, diangkat ke Musdes , baru kita pemaparannya di Musrenbangdes,”

Artinya semua usulan kita tampung, kita kaji, kita pertimbangkan sesuai dengan anggaran kita dari ketentuan pembangunan dari kabupaten ,artinya ada perbup, ada yang lain – lain,”  Papar A.Rahmad kades Belambangan .

Lanjut A.Rahmad ,” kalau saya konsentrasi seperti sesuai dengan kampanye saya itu sampah, karena kita ini darurat sampah belambangan, nah itu prioritas kita sampah, tapi tidak mengesampingkan yang lain- lain karena kita sepakat semua ini sampah dan sampah ,” pungkasnya

 

Laporan ; Beddi Rizal

Related posts

Pemdes Banjar Masin Menggelar Musrenbangdes Guna Menyusun RKPDes Tahun Anggaran 2024

Pemerintah Desa Tulus Ayu Salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap III Tahun 2023

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bersinergi Mengawasi Penyaluran BLT DD Di Desa Margacinta