Apel Siaga Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Sukaraja, Ini Pesan Danramil

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor,  menggelar acara apel siaga pemilu tahun 2024, yang dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwas), Danramil, Kapolsek, Linmas, dan Kades se-Kecamatan Sukaraja, di halaman Kantor Kecamatan, Selasa (28/11/23).

Dalam sambutannya Camat Sukaraja Ria Marlisa berharap Pemilu 2024 di Kecamatan Sukaraja menjadi pemilu yang terbaik, sukses, jujur dan adil.

“Mari jadikan Pemilu 2024 sebagai pemilu yang baik, jika sebelumnya sudah baik kita jadikan lebih baik lagi dengan menciptakan pemilu yang jujur, damai, sukses tanpa ekses,” ujarnya

Lanjut Ria, hal ini kami lakukan mengingat hari ini dimulainya tahapan kampanye di Kecamatan Sukaraja, dan umumnya di Kabupaten Bogor, jadi kami berharap dengan kami apel siaga pemilu hari ini, kita bersiap siaga terhadap segala tahapan pemilu yang akan kita hadapi kedepanya.

“Kami berpesan agar pemilu ini sama-sama kita kawal dan sama-sama kita tingkatkan partisipasi masyarakat untuk hadir di pemilu pada tanggal 14 Febuari 2024 nanti, dan kami juga berharap pemilu ini bisa berjalan aman lancar dan tetap kondusif di kecamatan sukaraja,” tutup Ria.

Ditempat yang sama Danramil 0621-02/Sukaraja, Kapten Caj Adi Yuhanda bersama petugas gabungan akan mengamankan proses Pemilu yang akan digelar tahun 2024.

” Kami bersama petugas gabungan akan mengamankan dan memantau jalannya proses demokrasi di Kecamatan Sukaraja, agar pada pelaksanaannya nanti berjalan kondusif tanpa ada gangguan keamanan apapun, khususnya di Sukaraja.” tandasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Target Tahun 2024 Jumlah Guru P3K di Kabupaten Bogor Bertambah

Forkopimcam Deklarasikan Pemilu Damai 2024 Bersama Partai Peserta Pemilu

DPRD Kabupaten Sukabumi Melangkah Maju, Pendapat Akhir Raperda APBD 2024 Disampaikan oleh Bupati