Antisipasi longsor Koramil 0607-13 /Cibadak Laksanakan penghijauan Dan Bersih-Bersih Lingkungan

SUKABUMI, INFODESAKU – Anggota Koramil 0607/11 Cibadak bersama jajaran Forkopimcam, mengadakan penanaman pohon pada hari ini jam 08:00 wib, pada hari senin 18 Desember 2023.

“Bahwa pada pagi ini kita melaksanakan kegiatan penanaman pohon di kampung Tanjung Sari RT 03/12 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi”. Ucapnya.

Dalam rangka penghijauan di Wilayah binaan Koramil 0607-11/Cibadak, kegiatan ini atas perintah Dandim 0607 Sukabumi kota Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub, agar kegiatan penanaman pohon dan bersih bersih sampah, agar rutin di jalankan. Jelasnya kapten Inf Azman.

Masih kata Azman, selesai penanaman pohon, kita langsung bergerak mengadakan pembersih Parit yang ada di lokasi penanaman.

Saya menghimbau kepada warga kampung Tanjung sari agar selalu menjaga lingkungan sekitar dan membuang sampah pada tempatnya dan tanaman yang sudah kita tanam hendaknya dirawat agar tumbuh.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri oleh kapolsek Cibadak, camat Cibadak, Kepala desa, ketua KNPI, ketua karang taruna dan warga.

Saya banyak ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam kegiatan ini. Pungkas kapten Inf Azman.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Mak Iti Lansia Yang Viral Ternyata Miliki Tiga Orang Anak, Ini Keterangan Kades Kalaparea dan Camat Nagrak

Bupati Sukabumi Saksikan Penandatangan Pakta Intregritas Netralitas PNS Dalam Pemilu

Pemdes Maja Bangun Lapangan Futsal Dengan Dana Desa