Peringatan Hari Ibu Ke-95, Bupati Lampung Selatan : Tanpa Arahan Seorang Ibu Kami Laki-Laki Tanpa Arah

LAMSEL, INFODESAKU – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri sekaligus membuka acara peringatan Hari Ibu Ke- 95 tahun 2023 , Kabupaten Lampung Selatan yang bertempat di Dome Agrowisata, Kalianda. Jum’at (22/12/2023).

Dengan mengusung tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju Dan Berbudaya dan Berkarya, acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin, Ketua TP PKK Hj. Winarni Nanang Ermanto, Ketua DWP Yani Thamrin serta jajaran perangkat daerah dan juga Forkompinda.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengajak sejenak kita untuk merenungkan jasa para ibu kepada kita yang telah melahirkan, merawat, menjaga dan mendidik dari sejak bayi sampai saat kita telah dapat hidup mandiri, seraya berbisik di dalam hati terima kasih ibu, terima kasih ibu, terima kasih ibu.

“Dengan peringatan hari ibu ini, kita sekaligus mengenang dan meneladani perjuangan perempuan-perempuan hebat dan pahlawan Indonesia yang menancapkan tonggak perjuangan perempuan Indonesia,” tambahnya.

Wanita yang akrab dengan sapaan Bunda tersebut juga mengatakan, peran perempuan dinilai semakin penting ketika dikaitkan dengan upaya pembangunan sumberdaya manusia dan menghadirkan generasi unggul di Lampung Selatan. Dengan perempuan berdaya dan berkarya akan melahirkan generasi-generasi unggul.

 

Laporan : BR

Related posts

Bupati Nanang Ermanto Serahkan Insentif Tahap III Kepada 4.850 Guru di Lampung Selatan

Pemdes Sukabaru Melaksanakan Pelatihan Linmas Penguatan Dan Peningkatan Kapasitas

Mak Iti Lansia Yang Viral Ternyata Miliki Tiga Orang Anak, Ini Keterangan Kades Kalaparea dan Camat Nagrak