Rakor forkopimcam Sukaraja, Begini Kata Babinsa

BOGOR , INFODESAKU – Awali tahun 2024 Pemerintah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor gelar rapat koordinasi tingkat Kecamatan. Kegiatan ini melibatkan Forkopimcam Sukaraja, Kades Se-kecamatan Sukaraja, Ketua PKK Kecamatan, Kepala Upt Puskesmas Sukaraja, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Cimandala, Selasa (02/01/2024).

Camat Sukaraja, Ria Marlisa mengatakan, rakor lintas sektor ini menitik beratkan pada pengamanan pemilu 2024 yang sebentar lagi akan digelar dan menjadi tanggung jawab semua leading sektor yang ada di wilayah Kecamatan Sukaraja.

” Ada beberapa bahasan kita diskusikan dalam rakor hari ini, salah satunya terkait pengamanan pelaksanaan pemilu 2024 yang sebentar lagi akan digelar, sebagai mana diketahui, keamanan pemilu tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas, tetapi menjadi tanggung jawab bersama selaku leading sektor di wilayah Kecamatan Sukaraja,” ujar Camat.

Senada dengan Camat Sukaraja, Babinsa Cimandala Serma Bambang Sumoro sebagai petugas pembina desa menegaskan Sukaraja yang sangat luas wilayahnya tentu dibutuhkan kerjasama serta kolaborasi antara petugas pengamanan pemilu dengan leading sektor wilayah. Forkopimcam, Pemdes, serta dukungan dari warga masyarakat.

” Kerjasama serta kolaborasi lintas sektor bersama masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka pengamanan untuk menciptakan pemilu 2024 mendatang sukses tanpa ekses, untuk itu mari bersama-sama berkomitmen menjadikan wilayah Kecamatan Sukaraja kondusif saat pelaksanaan pesta demokrasi pemilu.” tandas Babinsa.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

247 Penjabat Fungsional Dan Kepala Sekolah Dilantik Dan Diambil Sumpah Oleh Bupati Sukabumi

Berkat Tangan Ciamik Sang Ketua RT 15 Sulap Selokan Jadi Tempat Budidaya Ikan

Pisah Sambut Camat Tenjolaya, Endi Rismawan Siap Jalankan Tugasnya Sebaik Mungkin Untuk Masyarakat