Anggota Koramil 0621-02/Sukaraja Lakukan Pengecekan Kotak Suara Pemilu 2024

BOGOR , INFODESAKU – Ratusan kotak suara yang akan digunakan sebagai salah satu sarana dalam Pemilu 2024 Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mulai datang di gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukaraja yang berlokasi di Yayasan Dharmais. Kedatangan ratusan kotak suara dipantau oleh petugas dari Koramil 0621-02/Sukaraja , Minggu (28/01/2024).

Petugas piket Koramil Sukaraja, Pelda Nuryadin bersama PPK serta Panwaslu Kecamatan Sukaraja mengawasin distribusi kotak suara dari gudang KPU.

” Kedatangan kotak pemilu KPU di gudang PPK Sukaraja kita pantau bersama petugas dari Panwaslu Sukaraja, PPK Sukaraja serta Koramil Sukaraja,” ujar Pelda Nuryadin.

Lebih lanjut Pelda Nuryadin menegaskan, pengawsan datangnya kotak suara untuk memastikan kondisi kotak suara saat datang sesuai dengan data pengiriman dari gudang KPU Kabupaten Bogor, baik itu jumlah ataupun kondisi kotak suara.

” Seluruh petugas memantau datangnya kotak suara bersama-sama, untuk memastikan kedatangan kotak suara sesuai dengan data yang dikirim dari KPU dan dalam keadaan tersegel.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Babinsa Hadiri Bimtek KPPS Desa Cilebut Barat

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula, Pj. Bupati Bogor Serahkan KTP-el dan IKD Kepada Ribuan Pelajar SMKN 1 Cibinong

Pj. Bupati Bogor Sebut Inovasi Kunci Terciptanya Layanan Masyarakat Yang Prima