Babinsa Hadiri Bimtek KPPS Desa Cilebut Barat

BOGOR , INFODESAKU – Ratusan petugas Kelompok Panitia Pemilihan Suara (KPPS) Pemilu 2024 Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja Bogor mendapat bimbingan teknis dari Panitia Pemilihan Suara (PPS) tingkat desa. Babinsa Cilebut Barat Serma Rajab Pardede turut menghadiri kegiatan yang digelar bertempat di aula kantor desa, Selasa(30/01/2024).

” Kita menghadiri undangan dari PPS dalam kegiatan bimtek bagi petugas KPPS Desa Cilebut Barat yang dilaksanakan di aula kantor desa, ratusan petugas KPPS hadir dalam kegiatan ini,” ujar Babinsa Cilebut Barat.

Menurutnya bimtek ini sangat diperlukan bagi petugas KPPS sebagai penyelenggara pemilu 2024 mendatang agar seluruh panitia mengetahui seluruh rangkaian kegiatan serta tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab petugas KPPS.

” Bimtek sangat diperlukan bagi petugas penyelenggara pemilu, tujuannya agar semua yang menjadi tugas dan fungsi KPPS berjalan sesuai dengan tupoksinya demi suksesnya pemilu yang sebentar lagi akan digelar,” lanjut Babinsa.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh petugas KPPS, PPS, panwaslu, serta Pemerintah Kecamatan Sukaraja yang diwakili oleh Sekcam berjalan aman dan lancar, dan rencananya kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari.

 

Laporan : AJH

Related posts

Anggota Koramil 0621-02/Sukaraja Lakukan Pengecekan Kotak Suara Pemilu 2024

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula, Pj. Bupati Bogor Serahkan KTP-el dan IKD Kepada Ribuan Pelajar SMKN 1 Cibinong

Pj. Bupati Bogor Sebut Inovasi Kunci Terciptanya Layanan Masyarakat Yang Prima