Asril. HD Resmi Dilantik Menjadi PJ Desa Pematang

LAMSEL, INFODESAKU – Pelantikan penjabat kepala desa Pematang Asril.HD.SE.MM Resmi dilaksanakan di Balai Desa pematang kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Pada Selasa 23/01/2024 ,Dilantik langsung oleh Camat Kalianda .

Acara yang dihadiri oleh Pirma Romayansyah.SH Camat Kalianda, Kasatpol PP, Dinas PMD, Babinsa, bhabinkamtibmas, pendamping Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat dan seluruh Aparatur Desa pematang.

Camat Kalianda Pirma Romayansyah SH mengatakan, untuk PJ Kepala Desa pematang, untuk segera menyesuaikan ,dengan pemerintah desa terkait pekerjaan yang ada di desa, ,” ucap Pirma Romayansyah camat Kalianda.

” Mensukseskan program dari pemerintah kabupaten , kecamatan, Desa untuk sama – sama bekerja sesuai dengan program – program pemerintah daerah sampai dengan desa dan menjaga situasi dan kondisi dalam pesta demokrasi , ” papar Pirma Romayansyah camat Kalianda.

Ditempat berbeda saat diwawancarai awak media ,Asril.HD.SE.MM PJ Kepala Desa pematang yang baru dilantik menyampaikan terima kasih untuk rekan – rekan media , Alhamdulilah hari ini kita sudah dilantik sebagai PJ pematang , langkah Awal kita yang jelas pembenahan didalam ,arti nya pembenahan Adminitrasi ,” terang Asril Pj Desa pematang.

” Untuk mengenai program nanti kita liat , karena saya juga belum bisa berbicara banyak terkait ini, saya masih belajar , jadi nanti kita sama – sama , kita lihat sama – sama kita pelajari , saya mohon doa, dan dukungan nya dari semua rekan – rekan ,” papar Asril Pj Desa pematang.

Asril Pj Desa pematang berharap untuk masyarakat untuk sama – sama membangun dan memajukan desa pematang itu harapan saya dari masyarakat,” pungkas nya

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Bangun Gedung Baru Boarding School, Bupati Mas Dhito Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Kediri

Warga Desa Rawi dan Padan Mimpikan Jalan Mulus

Pecah telur 78 tahun di kecamatan Cigudeg Siti Aisyah Nahkodai warga masyarakat Cigudeg, Ini perolehan incambent yang tumbang