UPTD Puskesmas Purwodadi, Priadi Yusra : Saya Tidak Pernah Melecehkan Wartawan Dan LSM

SUMSEL, INFODESAKU – Menanggapi terkait pemberitaan yang dimuat salah satu media online yang berjudul “Kepala UPTD Puskesmas Purwodadi Lecehkan Wartawan Dan LSM” Kepala Puskesmas Purwodadi Priadi Yusra, S.K.M., M.Kes memberikan hak jawabnya.

Saat di hubungi Awak Media Infodesaku.co.id Kepala Puskesmas Purwodadi Priadi Yusra, S.K.M., M.Kes mengatakan tidak pernah dirinya melecehkan wartawan atau LSM.

“Sebelumnya mohon maaf bukannya saya alergi terhadap rekan-rekan wartawan atau Lsm, karena pada dasarnya banyak rekan-rekan wartawan atau pun LSM juga yang sering bertemu dengan saya di kantor semua kita tanggapi baik dan ngobrol bareng”, ujarnya,Rabu(20/03/2024).

Priadi juga menambahkan kalau dirinya mengharapkan kalau pihak wartawan dapat membantu dirinya dalam melakukan monitoring ke lokasi pekerjaan agar dirinya dapat mengetahui kalau ada pekerjaan yang tidak sesuai atau ada kekurangan dalam pelaksanaannya.

“Kami selalu terbuka untuk rekan-rekan wartawan yang ingin bersilaturahmi dan mengetahui kegiatan kegiatan kami, saya tegaskan lagi saya tidak pernah melecehkan wartawan ataupun LSM Karena kami juga membutuhkan publikasi sebagai bentuk transparansi terhadap seluruh masyarakat kabupaten OKU Timur khusus nya di wilayah kerja Puskesmas kami”,pungkasnya. (Imam suryadi)

Related posts

Babinsa Cilebut Barat Komsos Kunjungi Sekolah

Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Pemdes Rantau Jaya Bangun Jalan Rabat Beton Di Dusun 02 Dan Dusun 03

Rehab Musala Mubarokah, Menjadi Berkah Bagi Warga Dusun Krajan Desa Wonotirto