Pisah Sambut Camat Semendawai Suku III 

SUMSEL, INFODESAKU – Bertempat di Aula Kecamatan Semendawai Suku III telah dilaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Semendawai Suku III dari pejabat lama Drs.H.A.Sholihan M.M kepada pejabat baru Bun Yamin, S.E. Pisah sambut dan serah terima jabatan ini adalah rangkaian dari rotasi camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Tampak hadir dalam acara ini Kapolsek Semendawai Suku III IPTU LAE Tambunan S.H, Danramil 0403-14 SS III Kapten ARM M Fauzi, Sekcam Semendawai Suku III Ican Sagita,S.E, Kasi dan staf kecamatan, ketua KUA, Kepala Puskesmas Trimoharjo, Kepala Puskesmas Taraman, kepala desa , Ketua PKK Desa Se-kecamatan Semendawai Suku III, tokoh masyarakat serta Tokoh agama, Jum’at,(22/03/2024).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Setelahnya Sambutan dari kedua camat yang juga memberikan kesan mendalam.

Dalam sambutannya camat lama Drs.H.A.Sholihan M.M menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin selama 4 tahun lebih memimpin Kecamatan Semendawai Suku III.

“Terkhusus kepada paguyuban kepala desa Kecamatan Semendawai Suku III yang selalu rukun membangun wilayah Kecamatan Semendawai Suku III menjadi lebih baik. Selanjutnya saya juga meminta maaf apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja,” ujar camat Sholihan.

Sementara itu Camat Semendawai Suku III Baru Bun Yamin S.E, dalam sambutannya merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul orang-orang hebat, dan siap meneruskan program-program kerja dari camat lama.

“Saya berharap dapat terwujudnya sinergi positif untuk kemajuan Kecamatan Semendawai Suku III dan terwujudnya kabupaten OKU Timur maju Lebih Mulia, saya memohon dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Forkopimcam, dinas/intansi, kepala desa beserta seluruh perangkat desanya serta semua pegawai Kecamatan Semendawai Suku III agar bisa melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya”pungkasnya.

Perlu kita ketahui Camat lama Drs.H.A.Sholihan M.M, selanjutnya akan mengemban amanah sebagai Camat Semendawai Timur. Acara ditutup dengan penuh haru dan semangat kebersamaan, diharapkan peralihan kepemimpinan camat dapat berjalan lancar dan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kecamatan Semendawai Suku III. (Imam Suryadi)

Related posts

Bupati Lampung selatan Kembali Gulirkan Bantuan Bedah Rumah kepada Warga Di Desa Maja

dr Herly Sunawan Siap Maju Pilkada OKU Timur Serentak 2024 Dampingi Aguslan Busro

Warga Desa Maja Sumringah Mendapat Bantuan Bedah Rumah Dari Bupati Lampung Selatan