Pemkab OKU Timur Kembali Raih WTP ke 12 Secara Beruntun

SUMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali berhasil meraih status Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2023 di Kantor BPK Perwakilan Sumsel Palembang.

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatra Selatan Andri Yogama yang diterima langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. bersama Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP., M.M. Jum’at, (03/05/2024).

Perlu diketahui, raihan WTP ini merupakan yang ke 12 kalinya secara beruntun yang diraih oleh Pemkab OKU Timur. Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Enos ketika menerima penghargaan tersebut, “Alhamdulillah Pemkab OKU Timur kembali meraih WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2023. Penghargaan ini merupakan ke 12 secara beruntun yang berhasil diraih oleh Pemkab OKU Timur,” tuturnya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama yang telah terjalin dalam upaya membangun negara bersama-sama khususnya Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Ini merupakan kewajiban kita dalam menyusun laporan keuangan daerah. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh elemen baik di tingkat pemerintah maupun masyarakat,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan bahwa Pemkab OKU Timur akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga integritas dalam mengelola keuangan.

“Kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi masyarakat OKU Timur. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan ini,” Pungkasnya. (Imam Suryadi)

Related posts

Pemkab Lamsel Kembali Serahkan Bantuan Bedah Rumah kepada Dua Orang Warga di Jati Agung

Memaknai Hari Pendidikan Nasional 2024, SMA Negeri 2 Kalianda, Bergerak Bersama Melanjutkan Merdeka Belajar

Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan Lampung Selatan Adakan Donor Darah