Jalan Berlubang Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

BOGOR, INFODESAKU – Meski ramai dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat, hingga sampai saat ini amblasnya jalan milik Kabupaten Bogor yang berada dekat dengan Kantor Desa Bantar Jati, Kecamatan Klapanunggal tak kunjung diperbaiki. Padahal akibat jalan amblas tersebut menyebabkan jalan menjadi berlubang sehingga sangat membahayakan.

Untuk menghindari timbulnya korban, sementara ini pihak pemerintah desa Bantar Jati berinisiatif menutup lubang tersebut dengan menggunakan plat besi seadanya. Namun amblasnya jalan tersebut dengan lubang yang terus membesar plat tersebut dinilai tidak akan bertahan lama.

Ditemui di ruang kerjanya Kepala Desa Bantar Jati Saprudin PWN merasa khawatir dengan kondisi amblasnya jalan tersebut. menurutnya, Jalan berlubang sangat tidak baik dan membahayakan untuk pengendara motor maupun mobil, bahkan untuk pejalan kakipun sangat berbahaya.

“saya harap tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, untuk itu saya mohon kepada Dinas Bina Marga agar segera ada langkah perbaikan jangan sampai menunggu ada yang celaka, karena tugas saya selain pelayanan masyarakat dan juga harus memberikan keamanan dan kenyamanan maupun kelancaran bagi pengguna jalan yang melintas di wialayah saya.” Ungkapnya.

Karena, lanjut ia, ini jalan Pemda maka saya hanya melaporkan karena tidak masuk dalam anggaran DD atau ADD.

“Jadi kewenangannya pun ada di pemerintah daerah kabupaten bogor,” pungkasnya.

Laporan : Nendi SP

Related posts

Viral.! Wisata Terbaik di Lampung Selatan Raih Rekor Muri dan Juara Nasional ADWI 2023

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pembukaan Survival, Bupati Event Berkelas Dunia Potensi Ekonomi Dan Pariwisata