Kapolres Sukabumi Resmikan Rutilahu Milik Mak Esih

SUKABUMI, INFODESAKU – Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, meresmikan serta memberikan kunci rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Mak Esih warga Kampung Benda Kubang, Rt. 05/06. Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak. Kabupaten Sukabumi. Kegitan tersebut  dihadiri pula oleh Muspika Kecamatan Cibadak serta tokoh masyarakat setempat.Jumat (16/02).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Sukabumi menyerahkan bantuan berupa bingkisan kepada 40 warga yang kurang mampu disekitar rumah Mak Esih.

Mak Esih berterima kasih karena berkat bantuan dari salah satu anggota Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja kini Mak Esih dapat tinggal dirumah yang cukup layak.

“Saya sangat senang sekali mendapat bantuan rumah, terimakasih kepada orang orang yang sudah mau membantu Emak,” ungkap Mak Esih gembira.

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP NASRIADI,SH,S.I.K,M.H, menuturkan Kepada Infodesaku, bahwa Polres Sukabumi bisa membantu masyarakat dan berbagi. Sosok Mak Esih sudah seharusnya kita perhatikan dan kita bantu, diusianya yang sudah tua renta beliau tetap gigih menjadi tulang punggung keluarga meski hidup sederhana dan tinggal di rumah tidak layak huni.

“Sosok Mak Esih sudah seharusnya kita perhatikan dan kita bantu, diusianya yang sudah tua renta beliau tetap gigih menjadi tulang punggung keluarga meski hidup sederhana dan tinggal di rumah tidak layak huni. Semoga ditempat tinggal barunya ini beliau bisa menghabiskan masa tuanya dengan tenang dan damai. Itulah yang mengetuk hati salah satu anggota Polres Sukabumi Brigadir Sandi Praja yang berinisiatif membantu membangun rumah Mak Esih dari uang tabungannya.” pungkas Kapolres.

Laporan : BA

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden