Wabup Sukabumi Apresiasi Koperasi Amanah Madani

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dirangkai dengan pelaksanaan Workshop yang bertemakan “Membangun Ekonomi Berbasis Potensi dan Kearifan lokal (Koperasi Amanah Madani)” dengan ditandai Pemukulan Gong. Yang bertempat di GOR Futsal Zolla, Desa Palasari Girang,  Kecamatan Kalapanunggal. Kamis, (15/02).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati menerima Plakat dari Ketua Koperasi Amanah Madani  serta turut menyaksikan Acara Penandatanganan MoU antara Koperasi Amanah Madani dengan BPJS Kesehatan. Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat Kalapanunggal, perwakilan Star Energy, TNGHS serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, Koperasi yang baik dan maju adalah koperasi yang tidak hanya mengelola simpan pinjam saja , akan tetapi memiliki unit-unit usaha yang dapat mendatangkan penghasilan  yang akan dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota koperasi.

“Semoga dengan dilaksanakan RAT ini kedepan, Allah SWT tambahkan rezeki yang besar kepada seluruh anggota sehingga lebih meningkat pendapatannya serta sejahtera dalam membina keluarga koperasi. Lebih lanjut, dengan hadirnya Koperasi Amanah Madani di Kalapanunggal selain bisa meningkatkan kesejahteraan para anggotanya juga dapat mendongkrak perekonomian dilingkungan sekitar.” Harap Wabup.

Laporan : Budi

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional