Pasangan Kholifah Hadiri Haul dan Pengukuhan Tim Pemuda Pemenangan Kholifah

PAMEKASAN, INFODESAKU – Pasangan Calon bupati dan wakil bupati KHOLIFAH (KH. Kholilurrahman -Fathorrohman), menghadiri pelaksanaan Haul dan sekaligus meresmikan pengukuhan Tim Pemuda Pemenangan KHOLIFAH, dirumah H. Hadari desa Bulangan Timur, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. (22/02/2018).

Dalam acara tersebut, dihadir oleh para pemuda yang mewakili Kecamatan Batu Marmar, Waru, Pagantenan, Pakong, Pasean. Selain itu  acara tersebut juga dihadiri Para Ulama’ dan masyarakat yang ikut hadir untuk memberikan dukungan terhadap pasangan KHOLIFAH.

Kholilurrahman dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada H, Hadiri dan kepada masyarakat dan tim pemuda yang telah hadir.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Hadiri yang telah memberikan Fasilitas untuk bersilaturrahmi dengan para pemuda dan masyarakat, terima kasih juga kami ucapkan kepada segenap masyarakat yang telah sudi hadir dalam acara ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Kholilurrahman menambahkan, jangan pernah bilang kita itu netral dalam politik,  karena adanya pemerintah muncul dari politik,  tidak boleh natral harus punya sikap dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan memilih yang lebih baik.

“Nonsen kalo ada orang mengatakan, bahwa politik tidak ada kaitan dengan agama, kenapa?, jangankan alqur’an dan  hadist berbagai banyak-banyak kitab, cukup satu hadist pekerjaan tergantung niatnya, apapun sampai kita berkumpul hari ini, Kalo niatnya baik, akan menghasilkan yang baik sehingga politik masuk pada ranah hadist pekerjaan tergantung niatnya,” pungkasnya.

Setelah memberikan sambutannya dihadapan pemuda dan masyarakat selesai, acara dilanjutkan  denga pengukuhan Ikrar untuk Tim Pemuda Pemenangan KHOLIFAH  yang dipimpin langsung oleh Fathorrohman selaku cawabub.

Laporan : Chalik

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan